Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Fiji: Hokky Caraka dan Hugo Samir Cadangan

Jum'at, 17 Februari 2023 - 19:25 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Fiji: Hokky Caraka dan Hugo Samir Cadangan
Susunan pemain antara Tim nasional (Timnas) Indonesia U-20 melawan Fiji U-20 di pertandingan Mini Turnamen sudah diketahui. Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
A A A
JAKARTA - Susunan pemain antara Tim nasional (Timnas) Indonesia U-20 melawan Fiji U-20 di pertandingan Mini Turnamen sudah diketahui. Laga itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2023) 19.30 WIB



Indonesia U-20 dan Fiji sedang mempersiapkan diri sebelum tampil di Piala Dunia U-20. Namun, Garuda Nusantara -julukan Indonesia U-20- ingin menjajal kekuatan untuk berlaga di Piala Asia U-20 Uzbekistan pada 1-18 Maret 2023 mendatang.

Menghadapi Fiji, pelatih Indonesia U-20, Shin Tae-yong menerapkan formasi 4-5-1. Pelatih asal Kora Selatan itu mempercayakan Daffa Fasya Sumawijaya untuk menjaga mistar gawang Garuda Nusantara dari serangan Fiji.

Sementara Daffa Fasya Sumawijaya akan mendapatkan kawalan dari Dony Tri Pamungkas, Kakang Rudianto, Marcell Januar Putra dan Sultan Zaky Pramana Putra Razak yang menempati posisi pemain bertahan.

Sedangkan di lini tengah diisi oleh Zanadin Fariz, Achmad Maulana Syarif, Arkhan Fikri, Ginanjar Wahyu Ramadhani dan Muh. Dzaki Asraf Huwaidi.

Shin tak menurunkan Hokky Caraka Bintang Brilliant ataupun Hugo Samir untuk menempati penyerang. Ia mempercayakan tugas untuk mencetak gol kepada Rabbani Tasnim Siddiq.

Sementara Fiji U-20 menerapkan formasi 4-4-2 untuk menghadapi Indonesia U-20. Pelatih Fiji U-20, Rodolfo Antonio Zapata menurunkan Aydin Ashaz Mustahib untuk penjaga gawang.

Sedangkan Peter Ravitisai, Sailas Ratu, Sterling Maikeli Mociu Vasconcellos dan Abdullah Bin Aiyas menempati posisi pemain bertahan. Kemudian, Clarence Len-lesy Suhayl Hussain, Nabil Mohammed Begg dan Thomas Arthur Josua Dunn menjadi pilihan untuk lini tengah.

Sementara untuk urusan mencetak gol Rodolfo Antonio Zapata menurunkan duet Gulam Razool dan Melvin Mansheek Mani.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)