Preview Liga Inggris Nottingham Forest vs Manchester City: Jaga Singgasana!

Sabtu, 18 Februari 2023 - 08:00 WIB
loading...
Preview Liga Inggris Nottingham Forest vs Manchester City: Jaga Singgasana!
Manchester City (Man City) akan menghadapi Nottingham Forest pada lanjutan lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Laga ini akan berlangsung di Stadion City Ground. Foto: REUTERS/David Klein
A A A
NOTTINGHAM - Manchester City (Man City) akan menghadapi Nottingham Forest pada lanjutan lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Laga ini akan berlangsung di Stadion City Ground, Nottingham, Inggris, Sabtu (17/2/2023) pukul 22.00 WIB.



Dalam laga nanti, Man City sedang dalam performa bagus dalam bertekad untuk meraih kemenangan atas Nottingham.

Pasalnya, The Citizens -julukan Man City- saat ini menguasai klasemen sementara Liga Inggris usai mengalahkan Arsenal 3-1 di Emirates Stadium, Kamis (16/2/2023).

Kemenangan itu membuat Man City melengserkan Arsenal meski sama-sama meraih 51 poin. Armada Pep Guardiola menempati posisi pertama karena unggul selisih gol.

Namun, bukan tidak mungkin itu hanya sementara waktu. Arsenal berpeluang merebut lagi singgasana karena akan lebih dulu menghadapi Aston Villa dihari yang sama.

Hanya saja bukan perkara mudah bagi Man City untuk kembali meraih poin penuh. Pasalnya, Nottingham juga bertekad mendapatkan kemenangan di kandang sendiri.

Tuan rumah sedang menempati peringkat ke-14 di klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan 24 poin. Artinya, mereka ada peluang masuk 10 besar.

Nottingham makin berbahaya karena akan mencoba membalas dendam kepada Man City. Pasalnya pada pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini, mereka dibantai 0-6 di Etihad Stadium.

Hanya saja, Nottingham tak akan diperkuat beberapa pemain andalannya akibat mengalami cedera, yakni Taiwo Awoniyi, Dean Henderson dan Willy Boly.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1985 seconds (0.1#10.140)