Vincent Aboubakar Ungkap Cristiano Ronaldo Memintanya Tidak Tinggalkan Al-Nassr

Minggu, 19 Februari 2023 - 02:00 WIB
loading...
Vincent Aboubakar Ungkap Cristiano Ronaldo Memintanya Tidak Tinggalkan Al-Nassr
Vincent Aboubakar mengaku sempat diminta Cristiano Ronaldo untuk tetap bertahan di Al-Nassr. Namun alasan keluarga membuatnya harus meninggalkan Arab Saudi. Foto: fanatik.com.tr
A A A
BESIKTAS - Penyerang Besiktas, Vincent Aboubakar mengaku sempat diminta Cristiano Ronaldo untuk tetap bertahan di Al-Nassr. Namun alasan keluarga membuatnya harus meninggalkan Arab Saudi.



Ronaldo membuat publik sepak bola di seluruh dunia terkejut. Pasalnya, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- bergabung dengan Al-Nassr usai didepak Manchester United (MU) dengan status bebas transfer pada bursa transfer Januari 2023.

Penyerang asal Portugal itu menandatangani kontrak berdurasi 2,5 tahun bersama Al-Nassr. Ronaldo konon mendapatkan bayaran sebesar 173 juta poundsterling atau sekitar Rp3,2 triliun per tahun.

Namun hadirnya Ronaldo membuat Al-Nassr harus melepas salah satu pemain asingnya. Klub Arab Saudi itu mengorbankan Aboubakar, meski kontraknya tersisa enam bulan lagi.

Aboubakar mengaku sempat diminta Ronaldo untuk tetap bertahan di Al Nassr. Namun, dia memutuskan meninggalkan Al-Nassr dan pindah ke Turki karena alasan keluarga.

"Kami berbicara sedikit dan pendapatnya (Cristiano Ronaldo) adalah bahwa dia ingin saya tetap tinggal," jelasnya.

"Tapi, saya mengatakan kepadanya tidak, bahwa saya akan pergi karena alasan keluarga," lanjut Aboubakar dilansir dari Tribalfootball.

Penyerang berusia 31 tahun itu mengungkapkan Ronaldo sempat menanyakan keberadaan keluarganya.

Dia mengatakan Turki adalah tujuan berikutnya, karena lebih dekat dengan keluarganya yang berada di Prancis.

"Dia bertanya kepada saya dimana keluarga saya, saya mengatakan kepadanya bahwa mereka berada di Prancis dan saya lebih suka pergi ke Turki, lebih dekat," ucapnya.



"Dan, dia mengatakan kepada saya lebih baik, jika keluarga Anda benar-benar jauh, itu lebih rumit. Saya tegas, saya ingin pergi," pungkas Aboubakar.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5838 seconds (0.1#10.140)