Ryan Garcia vs Gervonta Davis Terancam Batal, De La Hoya: Dia Bebas, Ayo Bertarung!

Minggu, 19 Februari 2023 - 09:09 WIB
loading...
Ryan Garcia vs Gervonta Davis Terancam Batal, De La Hoya: Dia Bebas, Ayo Bertarung!
Ryan Garcia vs Gervonta Davis Terancam Batal, De La Hoya: Dia Bebas, Ayo Bertarung!/Marca
A A A
Oscar De La Hoya merespons kasus hukum tabrak lari Gervonta Davis dikhawatirkan mengancam rencana duel dengan Ryan Garcia yang akan digelar pada April 2023. Gervonta Davis, petinju kelas ringan pemukul keras dari Baltimore, mengaku bersalah pada Kamis pagi di kota asalnya atas empat dakwaan dari insiden tabrak lari pada November 2020.



Tanggal vonis hukuman Gervonta Davis ditetapkan pada 5 Mei, yang berarti status hukumnya tidak akan menghalangi pertarungannya dengan Ryan Garcia di kelas 61,6 kg. Duel Ryan Garcia vs Gervonta Davis secara luas dilaporkan akan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat pada 15 April di Showtime.

Kedua pihak sedang berusaha untuk mencapai kesepakatan pertarungan Ryan Garcia vs Gervonta Davis yang sama-sama belum terkalahkan. Hingga hari Kamis, belum jelas apakah kasus pengadilan Davis dapat mempengaruhi penjadwalan pertarungan mereka.

Dalam sebuah pertemuan dengan media di Los Angeles minggu ini, De La Hoya menganggap hasil dari kasus Davis sebagai "kabar baik" untuk pertarungan berbayar mereka. "Maksud saya, lihat, hukumannya adalah 5 Mei, jadi dia sudah bebas," kata De La Hoya. "Dia sudah bebas. Ia kini dapat fokus dan berlatih dan siap pada 15 April. Ini sebenarnya adalah kabar baik. Ini sebenarnya berita bagus untuk semua orang yang terlibat dalam tinju dan semua orang yang terlibat dalam pertarungan. Ini, ya, ayo, ayo, lampu hijau."



Oscar De La Hoya menjadi berita utama awal bulan ini ketika ia bersikeras bahwa pertarungan Ryan Garcia vs Gervonta Davis terancam batal karena ketidaksepakatan mengenai klausul pertandingan ulang, yang kabarnya hanya dapat dipicu oleh Davis. De La Hoya keberatan dengan persyaratan pertandingan ulang tersebut, karena tidak menetapkan bahwa perusahaan De La Hoya, Golden Boy, akan menjadi promotor utama, yang menurut De La Hoya hanya tepat jika Garcia yang menang.

Sebuah ajang yang dikendalikan oleh Golden Boy berarti laga ini kemungkinan besar akan disiarkan oleh DAZN, mitra jaringan Golden Boy. Showtime akan mendistribusikan laga Davis-Garcia melalui layanan pay-per-view.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5035 seconds (0.1#10.140)