Edan! Mayweather Pertaruhkan Kekayaan Rp4,6 Triliun saat Main Poker di Jet Pribadi

Sabtu, 18 Februari 2023 - 16:15 WIB
loading...
Edan! Mayweather Pertaruhkan Kekayaan Rp4,6 Triliun saat Main Poker di Jet Pribadi
Edan! Mayweather Pertaruhkan Kekayaan Rp4,6 Triliun saat Main Poker di Jet Pribadi/The Sun
A A A
Edan! Floyd Mayweather Jr mempertaruhkan sebagian kekayaannya saat bermain poker selama penerbangan memakai jet pribadinya seharga £50 juta atau sekitar Rp915 miliar. Floyd Mayweather Jr nekat mempertaruhkan sebagian dari kekayaannya yang mencapai £506 juta atau sekitar Rp9,2 triliun!

Gaya hidup Floyd Mayweather Jr memang dikenal glamour dengan koleksi barang mewah dari rumah hingga supercar berharga ratusan miliar. Tak heran karena Mayweather dilaporkan memiliki kekayaan bersih sebesar £560 juta atau sekitar Rp9,2 triliun.



Pada bulan April 2020, ia mengunggah foto di Instagram saat ia bermain dengan seorang teman di jet pribadinya dengan tumpukan uang tunai di sekelilingnya. Dia memberi keterangan pada foto tersebut: "Di jet pribadi saya, bermain poker melawan @tmtbside7, dia mengira saya memiliki kartu full house, namun saya mengalahkannya dengan kartu 4 jenis."

Mayweather mengklaim bahwa ia mengalahkan lawannya dengan empat kartu As yang menakjubkan, mengalahkan kartu full house yang terdiri dari raja dan kartu As. Skenario yang tidak mungkin terjadi ini menimbulkan dugaan dari 28,7 juta pengikut Mayweather bahwa pertandingan tersebut tidak seperti yang terlihat.

Namun kekayaan petinju asal Amerika ini tidak dapat dipungkiri dengan gaya hidupnya yang mewah. Dia tidak hanya memiliki pesawat jet Gulfstream G650 seharga £50 juta, yang dijuluki Air Mayweather, yang dibelinya sebagai hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri pada tahun 2018 - dia dilaporkan memiliki pesawat jet kedua senilai £25 juta untuk rombongannya.

Jet pribadi Air Mayweather ini dihiasi dengan logo TMT 'The Money Team' dan rekor tinju profesionalnya yang tak terkalahkan 50-0. Karpet dengan nomor yang sama juga digelar untuk para penumpang saat mereka berangkat dan bahkan dijahit di lengan baju para staf yang melayaninya saat ia terbang ke seluruh dunia. Mayweather akan menghadapi mantan bintang Geordie Shore, Aaron Chalmers, dalam pertandingan ekshibisi kelimanya pada hari Sabtu.



The Money --julukan Floyd Mayweather Jr-- yang pertarungan profesional terakhirnya adalah melawan Conor McGregor pada tahun 2017, baru-baru ini menghadapi YouTuber Deji. Ia juga telah dikaitkan dengan pertarungan ulang melawan Manny Pacquiao, yang ia kalahkan pada tahun 2015.

Ikon Filipina ini dikalahkan oleh Mayweather dengan skor 50-0 pada tahun 2015, yang mengakhiri penantian selama lima tahun. Pacquiao mengatakan kepada Daily Mail: "Pertarungan melawan Floyd, saya tidak yakin pertarungan yang sesungguhnya akan terjadi lagi. Dia tidak menginginkannya. "Dia mungkin akan melakukan sebuah pertandingan ekshibisi. Ada kemungkinan pertarungan ekshibisi akan terjadi. Itu mungkin saja terjadi. Tapi, pertarungan yang sesungguhnya, saya rasa tidak akan terjadi."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)