Pep Guardiola Marah Manchester City Boros Peluang

Minggu, 19 Februari 2023 - 07:03 WIB
loading...
Pep Guardiola Marah Manchester City Boros Peluang
Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyesalkan penyelesaian akhir anak asuhnya saat Manchester City ditahan imbang 1-1 melawan Nottingham Forest di City Ground, Minggu (19/2/2023) / Foto: Instagram Manchester City (@mancity)
A A A
NOTTINGHAMSHIRE - Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyesalkan penyelesaian akhir anak asuhnya saat Manchester City ditahan imbang 1-1 melawan Nottingham Forest di City Ground, Minggu (19/2/2023). Tambahan satu poin ini membuat The Citizens kehilangan tempat teratas di klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

Pada pertandingan ini Manchester City sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Bernardo Silva di menit 41. Namun, Chris Wood datang terlambat saat ia menjadi penyelamat Nottingham dengan mencetak gol di menit 84.

Satu hal yang paling mencolok dari pertandingan ini adalah pemain Manchester City banyak membuang-buang peluang. Hal inilah yang membuat Guardiola kecewa.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Indikasikan Ronaldo Kwateh Bakal Absen di Mini Turnamen U-20

"Selamat kepada Nottingham atas poin yang mereka dapatkan. Itu adalah penampilan yang brilian, kami bermain sangat bagus tetapi kami tidak mencetak banyak gol. Kami harus mencetak gol dan kami tidak melakukannya dan itulah mengapa kami kehilangan poin," sesal Guardiola pasca pertandingan.

"Menyedihkan dan mengecewakan, tapi cara kami bermain sangat bagus."

Kekecewaan juga dirasakan Kyle Walker. Bek Man City mengaku sangat kecewa lantaran tim gagal membawa pulang tiga poin.

BACA JUGA: Vincent Aboubakar Ungkap Cristiano Ronaldo Memintanya Tidak Tinggalkan Al-Nassr

"Jika kami ingin bersaing dengan tim-tim di dekat puncak, kami harus menang. Kami melewatkan beberapa peluang dan kami harus tampil lebih baik sebagai tim. Terkadang ini sepak bola dan terkadang emosi. Setiap pertandingan harus diperlakukan sama, seperti final. Apa yang bisa saya katakan selain itu tidak bisa diterima. Kami harus tetap bersatu sebagai satu tim," tegas Walker.

Hasil tersebut membuat City gagal mengalahkan tim promosi di Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak April 2021 ketika mereka kalah melawan Leeds United. Namun demikian, The Citizens masih mampu mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan beruntun.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)