Vinicius Bantu Real Madrid Menang, Ancelotti: Pemain Luar Biasa!

Minggu, 19 Februari 2023 - 11:03 WIB
loading...
Vinicius Bantu Real Madrid Menang, Ancelotti: Pemain Luar Biasa!
Carlo Ancelotti memuji Vinicius Junior sebagai pemain luar biasa setelah bintang Real Madrid itu mampu menjadi pembeda saat Karim Benzema absen / Foto: The San Diego Union-Tribune
A A A
MADRID - Carlo Ancelotti memuji Vinicius Junior sebagai pemain luar biasa setelah bintang Real Madrid itu mampu menjadi pembeda saat Karim Benzema absen. Pada laga lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 melawan Osasuna di El Sadar Stadium, pasukan Carlo Ancelotti menang dengan skor 2-0, Minggu (19/2/2023).

Kedua gol itu masing-masing dicetak Federico Valverde (78') dan Marco Asensio (90+2'). Lantas apa yang membuat Vinicius istimewa di mata Ancelotti . Padahal ia tidak menyumbangkan gol di pertandingan ini

Pada pertandingan ini Vinicius dua kali mencetak gol yang dianulir karena offside. Tercatat, ia mampu menciptakan tiga peluang dan satu assist saat membantu Valverde sekaligus memangkas ketertinggalan dengan Barcelona menjadi lima poin.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Indikasikan Ronaldo Kwateh Bakal Absen di Mini Turnamen U-20

"Jelas bahwa Vinicius adalah pemain yang membuat perbedaan. Dia memainkan permainan yang luar biasa. Dia adalah pesepak bola yang luar biasa," tutur Ancelotti pasca pertandingan.

Ancelotti kurang terkesan dengan cara kemenangan Madrid, setelah menunggu hingga menit ke-78 untuk gol pembuka Valverde sebelum Marco Asensio memastikan poin 14 menit kemudian.

Madrid sebenarnya tidak diperkuat beberapa pemain andalannya yakni Toni Kroos dan Aurelien Tcouhameni. Namun Ancelotti berhasil memecahkan masalah itu dengan baik.

BACA JUGA: Pep Guardiola Marah Manchester City Boros Peluang

"Kami memiliki masalah di menit-menit terakhir dengan Tchoaumeni, tapi kami baik-baik saja. Kami akan memasuki pertandingan hari Selasa dengan dinamika yang baik. Para pemain pulih dan kami akan tiba dengan penuh percaya diri," pungkas Ancelotti.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)