Gila, Petinju Banting Musuhnya ke Kanvas Ala WWE, Netizen: Kotor!

Minggu, 19 Februari 2023 - 17:18 WIB
loading...
Gila, Petinju Banting Musuhnya ke Kanvas Ala WWE, Netizen: Kotor!
Gila, Petinju Banting Musuhnya ke Kanvas Ala WWE, Netizen: Kotor!/The Sun
A A A
Heboh petinju juara kelas ringan super Inggris Dalton Smith membanting lawannya ke atas kanvas dalam sebuah adegan tinju yang parah. Dalton Smith secara aneh membanting Billy Allington ke atas kanvas dengan gaya WWE dalam kemenangannya di Nottingham. Inggris.

Pertarungan tersebut berlangsung menjadi laga tambahan Leigh Wood vs Mauricio Lara di Motorpoint Arena. Dalam perjalanannya menuju kemenangan, Smith memberikan sebuah momen yang sangat kontroversial.



Dalam laga tersebut, juara kelas super ringan Inggris ini merespon serangan balik dari Allington dengan mengangkatnya dan membantingnya ke atas kanvas. Wasit segera menghentikan laga, namun entah bagaimana memilih untuk tidak mengurangi nilai bagi Smith.

Setelah diperingatkan dengan tegas untuk tidak melakukannya lagi, Smith lolos dari kecerobohannya dan laga pun berlanjut. Atlet berusia 26 tahun asal Sheffield ini kemudian melaju ke rekor 14-0 dengan kemenangan poin yang dominan, dengan skor 120-107, 119-108 dan 119-108. Smith dibandingkan dengan pegulat Steve Austin di media sosial, dengan iFL TV menyebutnya: "Stone Cold Dalton Smith."

Seorang penggemar menanggapi: "Atau benar-benar ilegal?"

Dan yang kedua menulis: "Wasit yang menyedihkan karena tidak memberikan poin di sana."

Yang ketiga berkomentar: "Kotor itu, tidak diperlukan sama sekali."



Dan yang lainnya menambahkan: "Menyedihkan, langsung DQ."

Dalam pertandingan utama, Leigh Wood dilengserkan sebagai juara dunia kelas bulu oleh Mauricio Lara. Pertandingan yang dijuluki "Dansa dengan Iblis" ini diakhiri dengan sebuah hook kiri dari neraka.

Wood telah unggul dengan nyaman di atas kertas selama enam ronde. Namun Lara menghasilkan sebuah KO brutal pada ronde ketujuh untuk mencuri mahkota petinju asal Inggris tersebut. Kekalahan Wood membuat mimpinya untuk mempertahankan gelar juara dunia melawan Josh Warrington hancur berantakan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)