Alasan Angel di Maria Ogah Bahas Masa Depan di Juventus

Senin, 20 Februari 2023 - 04:35 WIB
loading...
Alasan Angel di Maria Ogah Bahas Masa Depan di Juventus
Angel di Maria enggan membahas masa depannya bersama Juventus. Foto: Twitter
A A A
TURIN - Angel di Maria enggan membahas masa depannya bersama Juventus . Gelandang asal Argentina itu mengaku hanya ingin fokus menampilkan penampilan terbaiknya bersama Bianconeri di setiap pertandingan.



Di Maria bergabung bersama salah satu raksasa Liga Italia itu pada bursa transfer musim panas kemarin. Di hijrah dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer.

Disebutkan masa tugasnya di Juventus akan berakhir pada akhir musim ini. Tetapi, kedua belah pihak masih belum membahas mengenai kontrak baru.

Di Maria mengaku senang berada di Juventus dan belum memiliki tujuan mengenai masa depannya. Dia masih ingin mempersembahkan gelar bagi Si Nyonya Tua.

Tetapi permasalahan yang sedang dialami oleh klubnya menjadi penyebab belum adanya pembahasan kontrak baru.

Di Maria menjelaskan Juventus atau tim lainnya belum ada yang melakukan pembahasan kontrak dengannya.

“Saya tidak punya preferensi, saya senang di sini. Klub memiliki beberapa masalah belakangan ini tidak banyak pembicaraan tentang pembaruan kontrak," jelasnya.

"Saya belum berbicara dengan Juventus atau dengan klub lain," Lanjut Di Maria dilansir dari Tribal Football.

Gelandang berusia 35 tahun itu menegaskan hanya ingin fokus untuk menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Juventus di setiap pertandingan.

“Saya hanya mencoba berpikir tentang bermain dan membuktikan kemampuan saya di setiap pertandingan, lalu kita lihat apa yang terjadi," pungkasnya.



Juara Piala Dunia 2022 itu beberapa kali mengalami cedera. Imbasnya Di Maria sehingga tak memberikan kontribusi banyak untuk Juventus.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)