Angel di Maria Ungkap Ambisinya Bersama Timnas Argentina

Senin, 20 Februari 2023 - 23:01 WIB
loading...
Angel di Maria Ungkap Ambisinya Bersama Timnas Argentina
Gelandang Juventus, Angel di Maria mengaku ingin meraih gelar Copa Amerika bersama Timnas Argentina. Foto: halktv.com.tr
A A A
TURIN - Gelandang Juventus , Angel di Maria mengaku ingin meraih gelar Copa Amerika bersama Tim nasional (Timnas) Argentina. Karena itu dia masih ingin terus berada di Eropa agar tetap dipanggil.



Argentina jadi juara Copa Amerika2020/2021 setelah mengalahkan Brasil 1-0 di final. Satu tahun kemudian, mereka meraih gelar Piala Dunia 2022.

La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- berjaya di Qatar usai mengalahkan Prancis 4-2 melalui adu penalti usai bermain imbang 3-3 selama 120 menit di waktu normal.

Di Maria mengaku tak memimpikan untuk tampil kembali di Piala Dunia 2026. Tapi, dia merasa yakin masih bisa membela Tim Tango di Copa Amerika 2024 di Amerika Serikat.

“Saya tidak lagi memimpikan Piala Dunia berikutnya. Saya percaya di Copa America berikutnya, saya akan melakukan semua yang saya bisa, saya ingin berada di sana," katanya, dilansir dari Tribal Football.

Gelandang berusia 35 tahun itu menjelaskan tetap bermain di Eropa akan menjaga peluangnya untuk tampil di Copa Amerika.

Pasalnya pelatih Argentina, Lionel Scaloni hanya memilih pemain yang mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.

“Sangat mendasar bagi saya untuk terus bermain di Eropa untuk berada di sana di Copa America berikutnya, jika tidak Scaloni tidak mempertimbangkan Anda, Anda harus 100%," jelasnya.

Di Maria juga membahas soal Lionel Messi. Dia menilai La Pulga harus tetap membela Argentina di Piala Dunia selanjutnya.

Dia mengatakan penyerang PSG itu sudah memenangkan banyak gelar bersama Barcelona dan menjadi pemain terbaik dalam sejarah.



“Leo harus berada di Piala Dunia berikutnya, ya atau tidak. Dia adalah Leo sudah mendapatkan Tujuh Ballon d'Or, Liga Champions, dia memenangkan segalanya bersama Barcelona. Dia yang terbaik dalam sejarah," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)