Paris Saint-Germain vs Lille: Drama 7 Gol, Messi Pastikan Kemenangan Les Parisien di Ujung Laga

Minggu, 19 Februari 2023 - 21:28 WIB
loading...
Paris Saint-Germain vs Lille: Drama 7 Gol, Messi Pastikan Kemenangan Les Parisien di Ujung Laga
Paris Saint-Germain (PSG) memastiakn tiga angka usai melibas LOSC Lille/Foto/Reuters
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) memastikan tiga angka usai melibas LOSC Lille dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2022/2023. Les Parisiens -julukan PSG- menang 4-3 dalam laga dramatis di Parc des Princess, Paris, Prancis, Minggu (19/2/2022) malam WIB.

Lionel Messi menjadi penentu kemenangan PSG lewat gol yang dicetak menit ke-90+5. Dengan kemenangan ini, Les Parisien kokoh di puncak klasemen Liga Prancis dengan 57 poin, unggul delapan angka dari peringkat 2 Olympique Marseille.Sementara Lille di peringkat 6 dengan 41 angka.



Jalannya laga di babak pertama, Paris Saint-Germain dan Lille saling serang untuk membuka peluang. Messi menciptakan peluang cepat untuk PSG lewat sepakan kaki kiri. Namun, masih bisa dihalau kiper Lucas Chevalier.

Setelah itu, serangan Les Parisiens kian masif ke pertahanan tim tamu. Puncaknya, Kylian Mbappe sukses mencetak gol dengan tendangan kerasnya menit ke-11'.



PSG langsung fokus kembali untuk mencetak gol tambahan. Tidak butuh waktu lama, giliran Neymar menggandakan keunggulan di menit ke-17'.

Lille coba mencari celah untuk mengejar ketertinggalan dengan membombardir pertahanan tim tuan rumah. Bafode Diakite (24') mampu mencetak gol via tandukkan setelah menerima umpan matang Andre Gomes.

Kedua tim yang bermain ngotot tidak mampu mencetak gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang. Babak pertama pun selesai untuk keunggulan PSG atas Lille 2-1.

Memasuki babak kedua, Lille menyamakan kedudukan setelah 10 menit fase kedua berjalan. Gol kedua Lille melalui sepakan Jonathan David (55') dari titik putih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)