Muhammad Ferarri Ungkap Kelemahan Timnas Indonesia U-20

Senin, 20 Februari 2023 - 00:31 WIB
loading...
Muhammad Ferarri Ungkap Kelemahan Timnas Indonesia U-20
Muhammad Ferarri kurang puas meski mencetak gol ke gawang Selandia Baru U-20/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia U-20 Muhammad Ferarri kurang puas meski mencetak gol ke gawang Selandia Baru U-20 dalam laga turnamen mini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (19/2/2023). Gol Ferarri memang tidak membantu Garuda Nusantara terhindar dari kekalahan 1-2.

Ferarri mencetak gol jelang laga bubar atau menit ke-90+3'. Sedangkan Selandia Baru mencetak dua gol melalui Oliver John pada menit ke-57' dan Jay Joshua (70').



Ferarri menyebut golnya tidak berarti apa-apa dalam laga itu lantaran Timnas Indonesia U-20 gagal terhindar dari kekalahan. "Saya mencetak gol. Akan tetapi, hasil kurang memuaskan," kata Ferarri dalam konferensi pers, Minggu (12/2/2023).

Pemain Persija Jakarta itu menilai masih banyak kelemahan yang harus diperbaiki timnas. Dipastikan Garuda Nusantara segera melakukan sederet evaluasi usai laga itu.



Pembenahan harus segera dilakukan jelang laga kontra Guatemala Timnas Indonesia U-20, agar Garuda Nusantara tampil makin apik dan solid.

"Mungkin banyak yang harus diperbaiki karena dua gol itu hasil dari kesalahan kami sendiri. Kami akan evaluasi, InsyaAllah bisa memberikan yang terbaik," ucapnya.

Selain itu, Ferarri mengatakan senang mendapatkan kepercayaan bermain meski di babak kedua. Padah, dia baru bergabung bersama tim. "Terima kasih kepada coach Shin dan staf pelatih atas kesempatan untuk bermain," ujarnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)