Penentu Kemenangan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, Griezmann: Semoga Lebih Banyak Gol Tercipta!

Senin, 20 Februari 2023 - 03:38 WIB
loading...
Penentu Kemenangan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, Griezmann: Semoga Lebih Banyak Gol Tercipta!
Antoine Griezmann memastikan kemenangan Atletico Madrid atas Athletic Bilbao/Foto/Reuters
A A A
MADRID - Antoine Griezmann memastikan kemenangan Atletico Madrid atas Athletic Bilbao pada laga jornada ke-22 La Liga Spanyol 2022/2023. Griezmann mencetak gol semata wayang untuk membawa Los Rojiblancos menang 1-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (20/2/2023) dini hari WIB.

Mantan bintang Barcelona itu memecah kebuntuan melalui gol telat yang brilian pada menit ke-73'. Gol bermula dari kombinasi dengan pemain pengganti Memphis Depay yang menyodorkan bola dengan tumit belakang sebelum pemain Prancis itu berlari di antara dua pemain bertahan dari tengah lapangan lalu melepaskan tembakan rendah di dalam kotak ke arah kiri pojok gawang Julen Agirrezabala. Itu gol ke-11 Griezmann dalam 27 pertandingan melawan Bilbao.



"Itu pertandingan yang sangat penting, kami harus terus seperti ini, mendapatkan kemenangan dan menambah tiga angka. Kita akan lihat di mana kami berakhir nanti," kata Griezmann usai laga seperti dilansir Marca.

"Mereka memiliki babak pertama yang hebat, sulit bagi kami, tetapi dengan penyesuaian di babak pertama. waktu kita lebih baik."



"Saya ingin mencetak gol, saya memiliki peluang. Ketika Anda berjuang dan mencoba untuk mencetak gol, maka itu akan tercipta. Mudah-mudahan saya bisa mencetak lebih banyak gol."

"Banyak kegembiraan dan banyak kebanggaan, kerja keras dan pengorbanan membuahkan hasil. Kami harus melanjutkan lini ini dan memberikan segalanya di lapangan."

Atletico bertengger di peringkat 4 klasemen sementara Liga Spanyol 2022/2023 mengoleksi 41 poin dari 22 pertandingan. Pasukan Diego Simeone dua poin di belakang tim peringkat ketiga Real Sociedad dan empat poin di atas Real Betis di urutan kelima.

Susunan pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak, Molina, Gimenez, Hermoso, Mandava, Marcos Llorente, De Paul (Barrios 59'), Koke, Carrasco (Depay 72'), Angel Correa (Morata 59'), Griezmann (Niguez 90+3').
Pelatih: Diego Simeone

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Agirrezabala, Berchiche, Yeray Alvarez (Aitor Paredes 84'), Vivian, De Marcos, Dani Garcia (Zarraga 69'), Vesga, Muniain (Guruzeta 68'), Sancet (Raul Garcia 84'), Nico Williams (Berenguer 84'), Inaki Williams.
Pelatih: Ernesto Valverde

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)