Liverpool vs Real Madrid: Los Blancos Siap Turunkan Kekuatan Penuh

Selasa, 21 Februari 2023 - 10:00 WIB
loading...
Liverpool vs Real Madrid: Los Blancos Siap Turunkan Kekuatan Penuh
Pelatih Carlo Ancelotti memastikan Real Madrid bakal menghadapi Liverpool dengan kekuatan penuh. Sebab, sejumlah pilarnya telah bugar. Foto: realmadrid.com
A A A
MADRID - Pelatih Carlo Ancelotti memastikan Real Madrid bakal menghadapi Liverpool dengan kekuatan penuh. Sebab, sejumlah pilarnya telah bugar.



Juru taktik asal Italia itu menjelaskan Los Blancos sudah bisa memainkan Karim Benzema, Aurelien Tchouameni, dan Toni Kroos. Ini tentunya bisa mengembalikan kekuatan Madrid

Kampiun Liga Spanyol itu akan menghadapi Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Duel Liverpool vs Madrid bakal tersaji di Stadion Anfield, Rabu (22/2/2023) pukul 03.00 WIB.

Madrid lebih diunggulkan untuk mendapatkan kemenangan dari Liverpool. Sebab, dari enam pertemuan terakhir, jawara bertahan Liga Champions itu mencatat lima kemenangan dan satu hasil imbang dengan The Reds yang semuanya terjadi di komopetisi Eropa.

Ancelotti menegaskan Madrid datang ke Anfield dengan semangat dan percaya diri mendapatkan kemenangan. Terlebih, tim tamu datang dengan membawa kekuatan relatif lengkap.

"Kami pergi ke Anfield dengan semangat yang baik dan dengan semua kepercayaan diri," kata Ancelotti dilansir dari Tribalfootball.

Mantan pelatih Chelsea itu menjelaskan Madrid akan tampil dengan skuad terbaiknya untuk melawan Liverpool.

Pasalnya, Tchouameni, Benzema dan Kroos yang sempat absen dalam kemenangan Real Madrid 2-0 atas Osasuna akan kembali tampil.



"(Aurelien) Tchouameni mengalami masalah perut. Saya pikir Karim (Benzema) akan baik-baik saja untuk pertandingan selanjutnya dan (Toni) Kroos kembali berlatih. (Dani) Carvajal akan bermain di Anfield," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)