Barcelona Mulai Keranjingan Angkat 6 Trofi

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 01:01 WIB
Barcelona Mulai Keranjingan Angkat 6 Trofi
Barcelona Mulai Keranjingan Angkat 6 Trofi
A A A
BARCELONA - Optimisme Tim elit La Liga Spanyol, Barcelona mencapai puncak jelang musim 2015/2016. Tidak tanggung-tanggung, presiden klub membidik El Barca memboyong enam trofi musim ini.

Barcelona telah berhasil memenangkan tiga trofi sepanjang tahun 2015 ini. Lionel Messi dan kolega berhasil menambah koleksi piala tim setelah memenangkan Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey.

Blaugrana bermaksud menggenapi perolehan gelar juara musim ini jadi setengah lusin dengan merebut tiga gelar lagi yakni Piala Dunia Antar Klub, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa. Blaugrana memenangkan enam gelar terakhir di bawah kepemimpinan pelatih Pep Guardiola pada tahun 2009.

"Kami telah memenangkan tiga piala musim lalu, sehingga ada enam piala untuk menang tahun ini. Ini akan menjadi tahun mimpi bagi kami," kata presiden klub, Josep Bartomeu, dikutip NDTV, Jumat (31/7/2015).

"Semoga kami selalu berjuang untuk meraih enam trofi dalam satu musim," kata sang presiden. (Baca juga : Barcelona di Ambang Enam Gelar Musim Ini)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5017 seconds (0.1#10.140)