Eintracht Frankfurt vs Napoli: Oliver Glasner Ketakutan Hadapi Partenopei yang Tidak Seperti Tim Italia

Selasa, 21 Februari 2023 - 09:12 WIB
loading...
Eintracht Frankfurt vs Napoli: Oliver Glasner Ketakutan Hadapi Partenopei yang Tidak Seperti Tim Italia
Eintracht Frankfurt bersiap menghadapi Napoli/Foto/Reuters
A A A
FRANKFURT - Eintracht Frankfurt bersiap menghadapi Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Selasa (21/2/2023) malam waktu lokal atau Rabu (22/2/2023) pukul 03.00 WIB. Pelatih Eintracht Oliver Glasner waspada tim lawan yang menampilkan performa yang beda sebagai tim Italia.

"Napoli tidak bermain seperti tim Italia," kata Glasner kepada wartawan menjelang pertandingan seperti dilansir Reuters.



"Mereka bermain dengan intensitas paling tinggi dengan jarak tertentu. Mereka agresif tanpa bola dan melakukan counter-press dengan intensitas yang luar biasa. Kami menyadari itu dan kami sudah mempersiapkannya."

"Napoli memiliki lebih dari sekadar serangan. Mereka memiliki keseimbangan yang luar biasa dan tidak kebobolan banyak gol. Mereka melakoni babak penyisihan grup yang luar biasa."



Ya, Napoli yang kini memimpin klasemen sementara Serie A Italia 2022/2023, telah menjadi monster yang berbeda musim ini. Pasukan Luciano Spalletti memimpin penyisihan Grup A dengan 5 kemenangan dan sekali kalah. Mereka mencetak 20 gol di penyisihan grup. Mereka rata-rata mencetak 3,3 gol per pertandingan di kompetisi di bawah Luciano Spalletti.

Tapi, Eintracht Frankfurt juga bukan tim kacangan saat ini.Juara bertahan Liga Europa itu siap melanjutkan performa gemilang mereka di Eropa. Tim Jerman itu ciamik di kompetisi Eropa, dengan hanya dua kekalahan dari 19 pertandingan (menang 10, imbang 7), termasuk kemenangan di final Liga Europa musim lalu melawan Rangers.

Frankfurt telah memenangkan empat pertemuan terakhir mereka melawan tim Italia sejak kalah dari Palermo pada tahun 2006. Ssementara Napoli hanya meraih dua kemenangan dari 12 pertandingan tandang mereka di Jerman (imbang 5, kalah 5).

Frankfurt juga memiliki dua mesin gol yang sedang dalam performa terbaiknya. Daichi Kamada telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan Liga Champions terakhir timnya musim ini, sementara Randal Kolo Muani telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4600 seconds (0.1#10.140)