Ronaldo Kwateh Banjir Dukungan Usai Diperkenalkan Bodrumspor

Selasa, 21 Februari 2023 - 10:30 WIB
loading...
Ronaldo Kwateh Banjir Dukungan Usai Diperkenalkan Bodrumspor
Ronaldo Kwateh banjir dukungan usai resmi memperkenalkan klub barunya, Bodrumspor/Foto/Instagram
A A A
BODRUM - Bintang Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh banjir dukungan usai resmi memperkenalkan klub barunya, Bodrumspor, Senin (20/2/2023). Mantan penyerang Madura United itu akan merumput di Turki hingga Mei 2025.

Kwateh tercatat sebagai rekrutan terbaru sejak awal Februari lalu. Namun, pihak klub baru mengumumkan secara resmi pemain berusia 18 tahun tersebut pada Senin.



Penundaan perkenalan Kwateh lantaran saat itu Turki baru saja mengalami bencana gempa hebat yang telah menewaskan ribuan jiwa.

Setelah menunggu lebih lama, kini Bodrumspor resmi memperkenalkan Kwateh sebagai rekrutan anyar mereka. Bodrumspor yang tampil di Divisi II Liga Turki atau TFF 1 League, menyambut hangat salah satu pemain bintang muda Indonesia tersebut.



“Selamat datang Ronaldo Kwateh. Yang terakhir kami menandatangani kontrak dengan Ronaldo Kwateh, pesepak bola Indonesia yang (sebelumnya) memakai jersey Madura United,” tulis pernyataan resmi Bodrumspor dalam Instagramnya, @bodrumspor, Senin (20/2/2023).

Tak pelak, Kwateh pun banjir dukungan dari para suporter setelah Bodrumspor mengesahkan namanya. “Bangga padamu anak hebat. Sukses yaaa,” tulis akun @syfauliaa._ dalam kolom komentar unggahan Bodrumspor.

Kwateh pun diharapkan bisa mendapat kesuksesan dengan keputusan yang telah diambilnya. “Akhirnya, semangat di klub baru ya Do,” tulis akun @gnysfablqs_

Kwateh menambah panjang daftar nama pemain Indonesia yang memutuskan berkarier di luar negeri. Sebelumnya, Marselino Ferdinan telah lebih dulu meninggalkan Persebaya Surabaya untuk bergabung dengan klub Belgia, KMSK Deinze.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2751 seconds (0.1#10.140)