Hasil Persikabo 1973 vs PSIS Semarang: Laskar Padjadjaran Perpanjang Rekor Tanpa Kemenangan

Selasa, 21 Februari 2023 - 19:41 WIB
loading...
Hasil Persikabo 1973 vs PSIS Semarang: Laskar Padjadjaran Perpanjang Rekor Tanpa Kemenangan
Pesepak bola Persikabo 1973 Tegar Infantrie (kanan) berusaha merebut bola dari pesepak bola PSIS Semarang Ridho Syuhada (kiri). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/nym.
A A A
BOGOR - Persikabo 1973 bermain imbang 0-0 melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/2/2023). Ini adalah laga ke-15 beruntun Laskar Padjadjaran -julukan Persikabo- tanpa kemenangan.

Persikabo mulai memberikan serangan di awal babak pertama. Peluang tepat sasaran langsung diciptakan Silvio Pereira dan Tegar Infantrie.



PSIS tak mau kalah dengan peluang yang diciptakan Fredyan Wahyu beberapa saat setelahnya. Tapi tendangannya masih melambung tinggi di atas mistar.

Persikabo mencoba menyerang lagi lewat Lucas Gama, tapi serangan balik PSIS mengancam mereka. Alhasil Hari Nur Yulianto mendapat peluang meski gagal tepat sasaran.

Syahrul Ramadhan mendapatkan peluang lainnya bagi Persikabo. Tapi dibalas lagi lewat peluang Septian David Maulana. Di penghujung waktu, serangan bertubi-tubu dihasilkan Persikabo.

Melalui Silvio Pereira dan Komarudin mampu merepotkan kiper lawan. Namun tendangan mereka masih bisa diselamatkan oleh lawannya skor masih 0-0 di babak pertama.

Di awal babak kedua, Persikabo dapat peluang berharga dari Tegar dan Silvio. Tapi tendangan mereka masih bisa dihalau kiper lawan dengan baik.

PSIS kini praktis hanya mengandalkan serangan balik. Sementara Persikabo sudah bisa menyerang bahkan menaikkan kedua bek sayap mereka ke area penyerangan.

Bertubi-tubi serangan dari Persikabo dengan menyisakan dua bek tengah di jantung pertahanan. Kendati demikian, bek PSIS juga mampu bertahan dengan kuat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3028 seconds (0.1#10.140)