Hasil Drawing All England 2023: Perang Saudara di Babak Pertama!

Selasa, 21 Februari 2023 - 23:07 WIB
loading...
Hasil Drawing All England 2023: Perang Saudara di Babak Pertama!
Hasil drawing All England 2023 sudah dirilis, Selasa (21/2/2023) / Foto: Sindonews
A A A
BIRMINGHAM - Hasil drawing All England 2023 sudah dirilis, Selasa (21/2/2023). Tim bulu tangkis Indonesia bakal menghadapi ujian berat sejak babak pertama turnamen yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham,pada 14-19 Maret.

Di sektor tunggal putra, Jonatan Christie bakal melawan Weng Hong Yang. Sementara Anthony Sinisuka Ginting selaku unggulan ketiga melawan wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen.

Diikuti Shesar Hiren Rhustavito yang bakal melawan wakil Malaysia, Ng Tze Yong. Kemudian Chico Aura Dwi Wardoyo melawan wakil Malaysia, Liew Daren.

BACA JUGA: Jadwal All England 2023: Wakil Indonesia Berkurang akibat Masalah VISA

Sementara di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung menantang Line Hojmark Kjaersfeldt dari Denmark. Di ganda putra, ujian juga dihadapi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan yang kerap dikenal dengan julukan The Minions itu bakal menghadapi unggulan keenam asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Sementara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bertemu juara dunia tahun lalu, Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

Sedangkan Fajar Alfian/Rian Ardianto bakal menghadapi andalan Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Diikuti Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang akan melawan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang.

BACA JUGA: Inilah Daftar Unggulan Piala Sudirman 2023, Tim Bulu Tangkis Indonesia Nomor 3

Laga tak kalah seru juga ada perang saudara di sektor ini yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bakal melawan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Tren yang sama juga ada di sektor lain.

Salah satu yang paling ditunggu yakni di sektor ganda campuran. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus bertemu sesama non-pelatnas, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)