Hasil Dewa United vs Bali United: Egy Maulana Vikri dkk Dibikin Keok 1-2

Rabu, 22 Februari 2023 - 17:21 WIB
loading...
Hasil Dewa United vs Bali United: Egy Maulana Vikri dkk Dibikin Keok 1-2
Hasil Dewa United vs Bali United: Egy Maulana Vikri dkk Dibikin Keok 1-2. Foto: Instagram/Dewa United
A A A
TANGERANG - Bali United berhasil memastikan kemenangan di pekan ke-26 Liga 1 2022/2023 menghadapi Dewa United. Egy Maulana Vikri dkk dibikin keok 1-2.

Bertanding di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (22/2/2023), tempo permainan cepat langsung ditunjukan oleh kedua tim sejak pertandingan dimulai. Dewa United mencoba memberikan serangan yang lebih besar di awal laga, namun Bali United tampil solid.

Baca Juga: Persis Solo Habisi PSS Sleman 4-1

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Dewa United untuk bisa membuka keunggulan. Meski begitu, Tangsel Warriors yang dimotori Egy Maulana Vikri masih cukup kesulitan untuk menemukan celah yang bisadimaksimalkan dengan sempurna.

Namun pada menit ke-20, Bali United justru berhasil unggul lebih dulu yang dicetak oleh Jean Marie Mbraga memanfaatkan kelengahan lini belakan Dewa United dengan umpan Muhammad Rahmat. Bali United pun unggul 1-0.

Kepercayaan diri Bali United semakin meningkat untuk tampil lebih agresif setelah berhasil unggul lebih dulu. Hasilnya, Serdadu Tridatu berhasil menggandakan keunggulan yang diciptakan oleh Rahmat dengan umpan Eber Bessa di menit ke-45. Bali United pun unggul 2-0 hingga turun minum.

Bali United mencoba untuk mempertahankan dominasinya ketika babak kedua dimulai. Meski begitu, Dewa United tak tinggal diam dan memberikan perlawanan yang cukupsengit demi mengejar ketertinggalan.

Pada menit ke-53, Bali United nyaris menambah keunggulannya. Ricky Fajrin Saputra mampu mengecoh linipertahanan Dewa United, sayangnya, peluang yang berhasil didapatkannya masih melebar.

Dewa United akgirnya berhasil memlerkecil ketertinggalan di menit ke-61 setelah wasit memberikan tendangan penalti. Risto Mitrevski yang ditugaskan menjadi algojo mampu melaksanakan tugasnya dengan baik yang membuat Dewa United memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Tak lama berselang hujan dengan intensitas ringan mengguyur stadion sehingga membuat lapangan sedikit licin. Kedua tim terus berusaha mendapatkan peluang agar mencetak gol tambahan, namu skor tak kunjung berubah. Bali United pun sukses menang 2-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)