Trio BBC Madrid Terancam Keropos di Awal Musim

Rabu, 05 Agustus 2015 - 16:04 WIB
Trio BBC Madrid Terancam Keropos di Awal Musim
Trio BBC Madrid Terancam Keropos di Awal Musim
A A A
MADRID - Real Madrid terancam tidak bisa menurunkan salah satu penyerang andalan mereka, Karim Benzema pada laga pembuka Liga Spanyol musim 2015-2016 yang akan berlangsung 22 dan 23 Agustus 2015. Juru gedor asal Prancis itu diumumkan pihak klub mengalami cedera hamstring dan belum diketahui berapa lama sang pemain harus menjalani pemulihan.

Kondisi ini tentu menjadi sinyal bahaya buat skuat besutan Rafa Benitez, lantaran tidak bisa menurunkan trio BBC (Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo) secara lengkap. Seperti diketahui trio BBC merupakan mesin gol andalan Los Blancos -julukan Madrid- pada musim terakhir. Namun pada awal musim ini trio BBC terancam sedikit keropos karena ditinggal Benzema.

(Baca Berita Seputar Real Madrid di Sini)

Madrid sendiri yang tidak ingin mengambil risiko, akhirnya batal memboyong Karim Benzema pada ajang Audi Cup 2015 yang berlangsung di Jerman. Benzema dan Cristiano Ronaldo tidak termasuk dalam skuat Madrid saat menghadapi Tottenham Hotspur di laga awal Audi Cup 2015 yang dimenangkan skuat besutan Benitez dengan skor 2-0. Sejauh ini pihak klub belum memastikan sampai kapan Banzema harus absen.

Minus Benzema dan Ronaldo, seolah menjadi ajang Bale untuk unjuk gigi kala menjamu mantan klubnya, Spurs, dan berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 untuk Madrid. Gol James Rodriguez dan Gareth Bale telah memberikan Real Madrid kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur, dini hari tadi WIB sekaligus membawa mereka ke final kontra Bayern Muenchen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6820 seconds (0.1#10.140)