Jelang MU vs Barcelona: Erik ten Hag Kepergok Bertemu Sir Alex Ferguson

Rabu, 22 Februari 2023 - 22:42 WIB
loading...
Jelang MU vs Barcelona: Erik ten Hag Kepergok Bertemu Sir Alex Ferguson
Erik ten Hag kepergok tengah berbincang dengan Sir Alex Ferguson di salah satu restoran. Pertemuan ini dilakukan jelang laga playoff Liga Europa 2022-2023 melawan Barcelona, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB / Foto: talkSPORT
A A A
MANCHESTER - Erik ten Hag kepergok tengah berbincang dengan Sir Alex Ferguson di salah satu restoran. Pertemuan ini dilakukan jelang laga playoff Liga Europa 2022-2023 melawan Barcelona, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB.

Keduanya tampak berbincang serius. Semata-mata ini bukan pertemuan kebetulan terjadi. Pastinya ada hal penting yang ingin didengar ten Hag dari pelatih legendaris MU tersebut.

Buktinya, dari foto yang tersebar luas di media sosial, Erik ten Hag tampak serius mendengarkan Sir Alex Ferguson berbicara. Mungkin ia ingin mendapatkan wejangan bagaimana menjaga empat trofi juara musim ini tidak lepas dari genggaman Setan Merah.

Ya, Manchester United saat ini masih berada di jalur yang tepat untuk merebut empat trofi juara musim ini. Keempat trofi tersebut yakni Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA dan Piala Liga Inggris.

BACA JUGA: Tidak Ada TC di Belanda, Timnas Indonesia U-20 Langsung ke Uzbekistan

Sementara Ferguson merupakan salah satu pelatih yang pernah meraih kesuksesan bersama MU pada musim 1998/1999 dengan merebut empat trofi dalam satu musim. Keempat trofi tersebut yakni Liga Inggris, Piala FA, Liga Champions dan Piala Intercontinental.

Lantas benarkah pertemuan itu membahas hal tersebut? Dalam konferensi pers jelang laga melawan Barcelona, Ten Hag tak membeberkan secara pasti apa yang dibicarakannya. Yang jelas, ia merasa senang bisa bertemu dan berbincang dengan Ferguson.

"Sangat senang mendapatkan dukungannya. Saya selalu senang berbicara dengan orang-orang yang memiliki banyak pengetahuan, banyak pengalaman. Dia (Ferguson) ingin berbagi, dia ingin membantu dan mendukung. Manchester United adalah klubnya dan dia merasa sangat berkomitmen," ungkap ten Hag dikutip dari talkSPORT, Rabu (22/2/2023).

BACA JUGA: Puja Puji Pelatih Guatemala U-20 untuk 5 Pemain Timnas Indonesia U-20

"Itu adalah malam yang luar biasa, saya menantikan malam berikutnya bersamanya," harap ten Hag.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)