Barcelona Gagal Juara, Messi Hengkang dari Camp Nou

Kamis, 16 Juli 2020 - 17:04 WIB
loading...
Barcelona Gagal Juara, Messi Hengkang dari Camp Nou
Lionel Messi dikhawatirkan bakal hengkang dari Camp Nou jika Barcelona gagal jadi juara LaLiga. Foto : Reuters
A A A
BARCELONA - Kegagalan Barcelona menjadi juara LaLiga Spanyol musim ini sepertinya akan berimbas luas. Salah satu yang dikhawatirkan adalah bakal hengkangnya sang mega bintang Lionel Messi .

Sudah jadi rahasia umum kalau Messi berulangkali mulai memberikan reaksi negatif dengan performa Barcelona. Hal tersebut terkait hasil kurang memuaskan Blaugrana sejak ditukangi Quique Setien , terutama setelah kompetisi kembali digulirkan.

Adalah mantan presiden Barcelona Joan Laporta yang mengkhawatirkan La Pulga bakal meninggalkan Camp Nou. Kontrak Messi sebenarnya baru akan berakhir 2021. Namun menurut Laporta hubungan Messi dengan petinggi klub mulai tak harmonis. (Baca juga : Lionel Messi Bakal Pensiun di Barcelona )

"Saya sebenarnya ingin Messi tetap sampai 2021. Namun saya takut keputusan buruk dewan dapat menghasilkan keputusan yang tidak dapat diubah," kata Laporta seperti dilaporkan Marca, Kamis (16/7/2020). (Baca juga : Sampai Kapan Barcelona Forsir Tenaga Messi )

Dalam kesempatan itu, Laporta juga menyinggung soal keinginan Xavi yang ingin kembali lagi ke Barcelona sebagai pelatih. Niat Xavi itu juga sudah mendapatkan lampu hijau dari Presiden Barcelona Josep Bartomeu.

"Jika saya jadi Xavi, saya tidak akan pernah kembali dengan kondisi manajemen yang ada sekarang. Setiap hari saya memiliki lebih banyak keinginan untuk mengambil bagian dalam pemilihan. Beberapa kondisi konkret diperlukan bagi saya untuk merasa nyaman untuk menjalankan sekarang daripada menolak untuk beberapa tahun lagi."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)