Raphael Varane Yakin Man United Punya Cara Bungkam Barcelona

Kamis, 23 Februari 2023 - 16:01 WIB
loading...
Raphael Varane Yakin Man United Punya Cara Bungkam Barcelona
Bek Raphael Varane memastikan Manchester United punya cara jitu membungkam Barcelona/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan menghadapi laga sulit kontra Barcelona pada leg kedua babak playoff 16 besar Liga Europa 2022/2023 di Old Trafford, Manchester, Jumat (24/2/2023) pukul 03.00 WIB. Bek Raphael Varane memastikan The Red Devils -julukan Man United- punya cara jitu membungkam Barcelona .

Man United bermain imbang 2-2 pada leg pertama di Camp Nou. Dengan tidak adanya aturan gol tandang, Man United harus memenangkan pertandingan secara langsung, apakah itu dalam waktu normal, perpanjangan waktu atau adu penalti untuk maju ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.



Varane memastikan Man United telah memiliki cara untuk bisa memenangkan leg kedua. Mantan pemain Real Madrid itu memastikan timnya akan bermain sabar dan rasa optimisme tinggi.

“Pada leg kedua, tentu kami paham bagaimana kami ingin bermain. Kami ingin bermain dengan sabar dan disiplin di lapangan dan penuh keyakinan,” ujar Raphael Varane dilansir dari laman resmi Manchester United, Kamis (23/2/2023).



Varane yakin bahwa Man United memiliki kemampuan mumpuni untuk memastikan kemenangan dan memastikan The Red Devils siap menghadapi tantangan. “Kami memiliki tim yang bagus dan kami siap untuk tantangan itu,” imbuh pemain berusia 29 tahun tersebut.

Man United kian matang sebagai tim, dan membuat Varane yakin mengalahkan Barcelona bukan hal yang tidak mungkin. “Kami berkembang pesat sebagai tim dan tahap selanjutnya adalah mengalahkan tim seperti Barcelona dan ini merupakan tantangan dan peluang besar.”

Sementara Pelatih Barcelona Xavi Hernandez berambisi mengalahkan Man United. "Saya tidak bisa mengenyampingkan apapun. Kami adalah Barca,” ungkap Xavi Hernandez dilansir dari Marca, Kamis (23/2/2023). “Tersingkir di laga ini akan menjadi kekecewaan yang sangat besar,” imbuh pelatih asal Spanyol tersebut.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)