Jose Mourinho Curiga Salzburg Bakal Menyerang saat Hadapi AS Roma

Jum'at, 24 Februari 2023 - 01:00 WIB
loading...
Jose Mourinho Curiga Salzburg Bakal Menyerang saat Hadapi AS Roma
AS Roma akan melakoni leg kedua play off Liga Europa 2022/2023 kontra RB Salzburg. Jose Mourinho meyakini lawan tidak hanya akan bertahan meski sudah unggul. Foto: goal.com
A A A
ROMA - AS Roma akan melakoni leg kedua play off Liga Europa 2022/2023 kontra RB Salzburg. Pelatih Jose Mourinho meyakini lawan tidak hanya akan bertahan meski sudah unggul.



Duel Roma vs Salzburg akan berlangsung di Stadio Olimpico, Jumat (24/2/2023) pukul 03.00 WIB. Ini menjadi momen penentuan bagi keduanya.

Tertinggal di 0-1 di leg pertama, wakil Liga Italia itu harus punya cara jitu agar bisa membalikkan keadaan. Roma harus menang 2-0 atau dengan selisih dua gol

Disisi lain, untuk menembus babak 16 besar Liga Europa, Salzburg hanya perlu hasil imbang. Artinya, ada kemungkinan tim tamu hanya akan bermain bertahan.

Namun, Mourinho yakin wakil Liga Jerman tidak hanya membisik hasil imbang. Dia yakin bahwa Salzburg akan tetap berusaha menekan untuk menambah keunggulan.

“Sulit untuk mengatakannya. 1-0 adalah keuntungan tapi itu keuntungan kecil," ucap pelatih asal Portugal itu.

"Saya tidak berpikir mereka adalah tim yang akan datang ke sini dan mencoba bertahan untuk hasil imbang,” lanjut Mourinho dilansir dari laman resmi AS Roma.

Mourinho pun memprediksi bahwa jalannya lagi kali ini tidak akan jauh berbeda dengan leg pertama.

“Saya berpikir itu bukan cara mereka. Saya pikir mereka akan mencoba bermain sepak bola dan menyerang,” ucap Mourinho.

Meski demikian, mantan juru taktik Manchester United (MU) itu optimis hasil akhir akan berbeda. Dia optimistis Roma bakal lolos ke fase berikutnya.



“Mungkin ini akan menjadi pertandingan yang mirip dengan leg pertama tetapi dengan hasil yang berbeda,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)