Jake Paul: Keren, WBC Mau Memberi Aku Peringkat Dunia!

Jum'at, 24 Februari 2023 - 22:22 WIB
loading...
Jake Paul: Keren, WBC Mau Memberi Aku Peringkat Dunia!
Jake Paul: Keren, jika WBC Mau Memberi Aku Peringkat Dunia!/The Sun
A A A
Petinju Youtuber , Jake Paul , menyambut baik keputusan WBC untuk memberinya peringkat dunia di kelas penjelajah - jika ia mengalahkan Tommy Fury. Jake Paul (6-0, 4 KO) akan bertarung melawan Fury (8-0, 4 KO) dalam sebuah pertarungan yang belum pernah terjadi sebelumnya pada hari Minggu di Arab Saudi.

Tommy Fury, adik kandung juara kelas berat WBC Tyson Fury, akan menjadi petinju pertama yang dihadapi Paul dalam kariernya.
Paul, yang yakin akan kemenangannya, merasa siap untuk meruntuhkan peringkat dunia. "Saya pikir tidak masalah jika [WBC] ingin memberi peringkat kepada saya, itu tidak masalah. Itu tidak tergantung pada saya. Saya tidak memegang kendali atas WBC dan apa pun yang ingin mereka lakukan," kata Paul kepada Sky Sports.



"Saya menantang diri saya sendiri lebih dari kebanyakan petinju profesional, semua petinju profesional, dalam pertarungan ketujuh mereka. Kebanyakan petinju profesional dalam pertarungan ketujuh mereka melawan orang-orang dengan rekor kekalahan. Sekarang saya melawan Tommy Fury, petinju legendaris dengan rekor 8-0, hanya dalam pertarungan ketujuh. Saya telah mengalahkan banyak orang dalam sparring yang berada di peringkat kelas penjelajah, jadi bagi saya itu masuk akal. Namun, tentu saja, para puritan akan selalu marah pada saya,"paparnya.

Pertarungan ini telah dijadwalkan untuk berlangsung pada dua kesempatan sebelumnya. Pada tahun 2021, Fury menarik diri dari pertarungan tersebut karena cedera tulang rusuk yang dideritanya di kamp pelatihan. Setahun kemudian, Fury tidak dapat melanjutkan pertarungan untuk kedua kalinya, setelah ia ditolak masuk ke Amerika Serikat. Penundaan selama dua tahun tersebut semakin mempererat persaingan.

"Ada banyak hype di sekitarnya. Ia memiliki nama besar. Kakaknya adalah juara dunia kelas berat. Ia telah melakukan ini sejak berusia 10 tahun, ia seorang petinju profesional, seusia, berat badan yang sama. Dia memiliki jangkauan yang lebih panjang. Saya memiliki kelebihan," kata Paul.

"Kami telah melewati masa-masa 'bergerak terlalu cepat'. Ini adalah perjalanan rollercoaster dan tampaknya sesuai dengan kecepatan yang saya jalani."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4560 seconds (0.1#10.140)