Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Cosmo JNE FC Hancurkan Giga FC

Sabtu, 25 Februari 2023 - 16:06 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Cosmo JNE FC Hancurkan Giga FC
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Cosmo JNE FC Hancurkan Giga FC. Foto: MPI/Cikal Bintang
A A A
JAKARTA - Hasil Liga Futsal Profesional 2023 Cosmo JNE FC berhasil mengalahkan Giga FC dengan skor 7-4. Laga itu digelar di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta, Sabtu (25/2/2023) siang WIB.

Giga FC langsung bermain agresif sejak awal babak pertama. Hasilnya manis, mereka mendapatkan peluang tendangan bebas dari posisi strategis di awal laga.

Careka Mollan (5') yang keluar sebagai eksekutor sukses melepaskan tembakan terukur. Bola meluncur deras sebelum masuk ke gawang, Giga FC unggul 1-0.



Setelah itu, Cosmo JNE FC meningkatkan intensitas serangannya. Mereka bermain cepat, tapi tetap mengedepankan disiplin dalam bertahan.

Akhirnya, Reza Yamani (7') berhasil menceploskan bola ke gawang Giga FC. Kedudukan sementara berubah menjadi sama kuat 1-1.

Cosmo JNE FC kini memegang kendali jalannya pertandingan. Tim asal Jakarta itu bermain dengan skema transisi cepat dan agresif.

Permainan ini membuat Cosmo JNE FC berbalik unggul via tendangan Dewa Rizki (13'). Sejurus kemudian, dua gol langsung tercipta dalam waktu berdekatan.

Giga FC lebih dulu mencetak gol lewat Careka Mollan (14'). Gol ini hampir sama dengan yang pertama karena tercipta lewat skema tendangan bebas. Sepersekian detik, Cosmo JNE FC unggul lagi.

Adalah Bagas Wijaya (14') yang berhasil menyontek bola dengan sedikit sentuhannya di depan gawang. Cosmo JNE FC tak berhenti sampai disitu, mereka kembali mencetak gol tiga menit kemudian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)