Hasil PSIS Semarang vs Persita Tangerang: Laskar Mahesa Jenar Ditahan Imbang

Sabtu, 25 Februari 2023 - 17:46 WIB
loading...
Hasil PSIS Semarang vs Persita Tangerang: Laskar Mahesa Jenar Ditahan Imbang
Hasil PSIS Semarang vs Persita Tangerang: Laskar Mahesa Jenar Ditahan Imbang. Foto: Instagram/PSIS Semarang
A A A
SLEMAN - PSIS Semarang bermain imbang saat melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 . Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/2/2023) sore WIB, skuad berjuluk Laskar Mahesa Jenar ditahan imbang 1-1.

Sejak awal babak pertama, PSIS Semarang mendominasi penguasaan bola. Dari sana, mereka terus memberi ancaman ke gawang Persita Tangerang.

Vitinho menciptakan peluang tepat sasaran pertama di menit ke-11. Tapi tendangannya masih bisa ditangkap kiper Aditya Harlan.

Baca Juga: Bali United Kalahkan Dewa United 2-1

Hal yang sama dilakukan Hari Nur Yulianto dan Taisei Marukawa. Selama 25 menit awal babak PSIS selalu mengancam gawang lawan.

Persita Tangerang kesulitan untuk menghalau serangan dari PSIS Semarang. Mereka justru lebih banyak melakukan pelanggaran dan menghasilkan hukuman kartu kuning.

Di menit-menit akhir barulah Persita Tangerang mulai memberikan ancaman-ancaman berat. Tendangan tepat sasaran dari Fergonzi menutup babak pertama.

Di babak kedua Persita Tangerang yang mendominasi penguasaan bola lebih dulu. Fergonzi dan Ramdhani sama-sama menciptakan peluang lewat serangan cepat.

PSIS Semarang juga memberikan perlawanan melalui serangan cepat Ridho Syuhada yang bekerja sama dengan Vitinho. Selanjutnya, balas-balasan serangan terjadi di sisa laga.

Memasuki menit ke-54 Persita Tangerang mampu membuka keunggulan lebih dulu. Berawal dari umpan silang terarah Fergonzi menuju ke E. Vidal dan diakhiri tendangan kencang membuat Persita unggul 1-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4980 seconds (0.1#10.140)