Jelang Madura United vs Persija Jakarta: Tekad Macan Kemayoran Berburu Kemenangan

Minggu, 26 Februari 2023 - 09:31 WIB
loading...
Jelang Madura United vs Persija Jakarta: Tekad Macan Kemayoran Berburu Kemenangan
Pesepak bola Persija Jakarta Ondrej Kudela (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol di Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga. Foto: ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/tom.
A A A
PAMEKASAN - Persija Jakarta akan melawan Madura United dalam laga bertajuk big match dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Minggu (26/2/2023) sore. Skuad Macan Kemayoran -julukan Persija- bertekad meraih kemenangan dalam laga itu.

Oleh dikarenakan, kemenangan akan menjaga kans Persija dalam perebutan gelar juara Liga 1. Tim ibu kota kini sedang bersaing ketat dengan Persib dan PSM Makassar.



Saat ini PSM di puncak klasemen dengan 56 poin, sedangkan Persib di posisi kedua dengan 52 poin. Sementara itu, Persija di posisi ketiga dengan 50 poin.

Pemain Persija Maman Abdurrahman mengatakan timnya tidak akan memandang sebelah mata Madura United. Namun, Persija akan berjuang mencuri poin penuh dalam laga itu.

"Kami hormati Madura United. Kami datang ke sini jauh-jauh, tidak mau pulang nanti sia-sia," kata Maman dalam konferensi pers, Sabtu (25/2/2023).

Mantan Persib itu mengatakan tambahan tiga poin memang sangat penting untuk timnya. Sebab, kehilangan poin bisa membuat Persija makin sulit mengejar ketertinggalan poin dari PSM dan Persib.

"Paling terpenting kami harus menjaga jarak dengan tim di atas. Kami harus tetap berada dalam jalur juara," ucapnya.

Pada pertemuan pertama, Persija dan Madura bermain sama kuat dengan skor 0-0-. Saat itu laga tersebut berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, beberapa waktu lalu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8999 seconds (0.1#10.140)