Shakur Stevenson Harus Jauhi Gervonta Davis, James Toney: Dia Cepat

Sabtu, 25 Februari 2023 - 22:22 WIB
loading...
Shakur Stevenson Harus Jauhi Gervonta Davis, James Toney: Dia Cepat
Shakur Stevenson Harus Jauhi Gervonta Davis, James Toney: Dia Cepat/Boxing Scene
A A A
James Toney memiliki keyakinan jika Shakur Stevenson harus menjauhi Gervonta Davis . Mantan juara multidivisi dan yang baru-baru ini dilantik sebagai Hall of Famer ini hanya meyakini bahwa ia memiliki mata yang jeli untuk melihat bakat seorang petinju.

Namun, saat ia meremehkan beberapa petarung saat ini, ia melihat sesuatu yang spesial dalam diri Shakur Stevenson. Setelah membawa pulang medali perak Olimpiade pada tahun 2016, Stevenson (19-0, 9 KO) telah membuatnya terlihat sangat mudah di atas ring, dengan memenangkan gelar juara dunia di kelas 57,1 kg dan 58,9 kg.



Setelah berhasil menyatukan divisi bulu super melawan Oscar Valdez, kejayaan Stevenson harus terhenti saat ia gagal menaikkan berat badan menjelang pertarungannya melawan Robson Conceicao pada tahun 2022. Tidak ingin menekan tubuhnya yang terus bertumbuh, Stevenson memutuskan untuk naik divisi.

Kini, dengan petinju berusia 25 tahun ini berlaga di kelas ringan, ia akan kembali ke atas ring pada tanggal 8 April, di Prudential Center, Newark, New Jersey, melawan Shuichiro Yoshino Sementara tujuannya adalah untuk menghadapi juara tak terbantahkan, Devin Haney, Stevenson telah menyatakan dalam berbagai kesempatan bahwa ia juga ingin bertanding melawan
Gervonta "Tank" Davis.

Meskipun Toney memuji Stevenson atas ambisinya dan mengakui bahwa ia memiliki banyak kemampuan, Toney percaya bahwa Stevenson harus menghindari Davis (28-0, 26 KO) selama mungkin. "Ia adalah petarung yang baik," kata Toney tentang Stevenson kepada FightHype.com. ''Cepat, memiliki sedikit pukulan keras, namun selama dia tidak harus bertemu Tank, dia akan baik-baik saja.



Davis, setelah membuat Hector Luis Garcia tidak menyadari keadaan sekelilingnya dalam pertarungan mereka pada 7 Januari lalu, akan menghadapi pertarungan melawan rival lamanya, Ryan Garcia, pada 10 Juni mendatang. Stevenson, sampai saat itu, akan melanjutkan perjalanan karirnya sendiri.

Namun, apakah itu Stevenson, Haney, Garcia, atau penantang papan atas lainnya, mengingat niat jahat Davis dan kemampuannya untuk memisahkan lawan-lawannya dari kesadaran mereka, Toney kesulitan membayangkan siapa pun yang dapat menandingi kekuatannya yang merusak. "Saya tidak melihat seorang pun yang memiliki kekuatan, yang memiliki keberanian untuk melangkah dan bertukar serangan dengannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)