Hasil Liga Inggris Leicester City vs Arsenal: The Gunners Jauhi Manchester City

Minggu, 26 Februari 2023 - 00:14 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Leicester City vs Arsenal: The Gunners Jauhi Manchester City
Arsenal telah kembali lagi ke jalur kemenangan. Itu dibuktikan dengan mengalahkan Leicester City 1-0 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Foto: Reuters/Craig Brough
A A A
LEICESTER - Arsenal telah kembali lagi ke jalur kemenangan. Itu dibuktikan dengan mengalahkan Leicester City 1-0 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023.

Arsenal meraih poin penuh di King Power Stadium, Sabtu (25/2/2023) lewat gol tunggal Gabriel Martinelli. Klub London Utara itu kini telah memetik dua kemenangan beruntun.

Arsenal sempat melewati tiga laga berturut-turut di Liga Inggris tanpa kemenangan. Mereka mulai bangkit dengan melibas Aston Villa 4-2.

Kini Arsenal berhasil menundukan pasukan rubah. Hasil ini juga membuat The Gunners semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan 57 poin.

Arsenal unggul lima poin atas Manchester City (Man City) yang akan bertanding beberapa saat lagi melawan AFC Bournemouth.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nomor Punggung Pemain Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023
Arsenal mendominasi sejak awal babak pertama dimulai. Melalui Granit Xhaka, The gunners memborbardir pertahanan terakhir Arsenal dengan serangan cepatnya.

Bertubi-tubi Arsenal menyerang baik dari Zinchenko, Martinelli, Bukayo Saka, hingga Odegaard. Tapi beberapa kali juga pertahanan Leicester bisa menghalaunya.

Arsenal sejatinya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-26 melalui gol dari Leandro Trossard. Namun, saat wasit mengecek VAR, telah terjadi pelanggaran sebelumnya.

Hal yang sama justru terjadi untuk Leicester pada menit ke-31 melalui Iheanacho. Tapi kali ini gol tidak sah karena dia lebih dulu terperangkap offside.

Arsenal terus mendominasi serangan dengan peluang-peluang di depan gawang. Namun sampai wasit meniup peluit panjang, skor masih belum berubah 0-0.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)
pixels