Yogya Group Ride ke-3 GFNY Bali - IFG Life: Menikmati Tanjakan dan Turunan di Yogyakarta

Minggu, 26 Februari 2023 - 13:53 WIB
loading...
Yogya Group Ride ke-3 GFNY Bali - IFG Life: Menikmati Tanjakan dan Turunan di Yogyakarta
Kali ini Group Ride ke-3 GFNY Bali - IFG Life 2023 akan menyambangi Yogyakarta. Agendanya menyusuri wilayah sisi luar Kota Gudeg. Foto: Dokumentasi GFNY Bali
A A A
YOGYAKARTA - Kali ini Group Ride ke-3 GFNY Bali - IFG Life 2023 akan menyambangi Yogyakarta. Agendanya menyusuri wilayah sisi luar Kota Gudeg, Minggu (26/2/2023).

Baca Juga: Hasil UCI Track Nations 2023: 3 Pembalap Indonesia Tuai Hasil Minor

"Group ride kali cukup menantang karena peserta akan rolling, ada jalur pendakian dan juga turunan," kata Team Leader GFNY Indonesia, M. Mahful.

"Sengaja kami memilih kontur seperti ini agar peserta terbiasa dengan beragam tantangan saat mengikuti GFNY Bali 17 September 2023 dan GFNY Mandalika 28 Mei 2023," lanjutnya.

Sementara itu, Brand Ambassador GFNY Bali - IFG Life 2023, Noer Chasanah mengatakan ada lima kilometer jalur menanjak dengan ketinggian 200 meter. "Tidak terlalu curam dan masih sangat bersahabat," jelasnya.

Sedikitnya 150 peserta telah resmi mendaftar dan akan berkumpul di Coffer Bici, di kawasan Maguwoharjo. Mereka mengenakan jersey warna hijau khas GFNY Indonesia.

Mereka akan melewati Jalur Lintas Timur, Parkir Imogiri, Makam Seniman, Wukirsari, Kaligatuk, Berbah, Kalasan. Kemudian kembali ke Coffee Bici dengan Total jarak tempuh sekitar 51 kilometer.

"Semakin hari, antusiasme Kawan GFNY untuk mengikuti group ride semakin baik," kata Founder GFNY Indonesia, Axel Moeller.

"Sisi idealis kami adalah mendorong pariwisata Indonesia, juga mempertahankan dua medali emas di ajang GFNY Athletes Choice Award yang diselenggarakan GFNY World, yaitu, pada kategori Best Race Destination dan Best Finish Village," sambungnya.

Seluruh peserta group ride kali ini mendapatkan proteksi asuransi jiwa dan kesehatan yaitu LifeSAVER dari Asuransi IFG Life yang menjadi sponsor utama GFNY Bali 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3253 seconds (0.1#10.140)