Valentino Rossi Bantah Sudah Teken Kontrak di Petronas Yamaha

Jum'at, 17 Juli 2020 - 01:01 WIB
loading...
Valentino Rossi Bantah Sudah Teken Kontrak di Petronas Yamaha
Valentino Rossi belum meneken kontrak apa-apa bersama tim balap Petronas Yamaha SRT. Foto: Dok
A A A
JEREZ - Masa depan Valentino Rossi di lintasan balap MotoGP memasuki babak baru. Pembalap asal Italia dikabarkan bakal pindah ke tim satelit Yamaha, tetapi hingga kini belum ada kontrak yang ditandatangani.

Pekan ini, jelang seri pembuka MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, kabar seputar MotoGP banyak menyinggung bergabungnya Rossi dengan Yamaha Petronas SRT. Sementara manajer Razlan Razali sendiri selalu menunda mengonfirmasi hal itu. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah Corona )

Kini giliran Valentino Rossi yang angkat bicara. Menurut pembalap berjuluk The Doctor, kabar tersebut tidak sepenuhnya keliru. Tim satelit Yamaha itu memang sedang bernegosiasi dengan Rossi, tetapi belum ada dokumen apa pun yang ditandatangani.

“Berita bahwa saya telah menadatangani kontrak itu tidak benar.” kata Rossi dikutip Crash.

Valentino Rossi merinci saat ini pihaknya tengah berdiskusi dengan Petronas SRT terkait permasalahan teknis. Misalnya jumlah teknisi yang boleh diboyong Rossi, siapa-siapa saja orang itu, kemudian klausul yang bersifat teknis lain.

“Meski saya belum teken kontrak, tetapi 99 persen saya akan balapan bersama Petronas SRT,” lanjut pembalap 41 tahun tersebut. (Baca Juga: Komponen Ilegal di Motor Fabio Quartararo )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)