Diam-diam Ciro Immobile Bidik Rekor Gonzalo Higuain

Selasa, 14 April 2020 - 11:39 WIB
loading...
Diam-diam Ciro Immobile Bidik Rekor Gonzalo Higuain
Ciro Immobile siap menyamai rekor Gonzalo Higuain dalam urusan mencetak gol dalam satu musim di Serie A. Foto : Reuters
A A A
ROMA - Bintang Lazio, Ciro Immobile, diam-diam sedang mengincar rekor Gonzalo Higuain dalam urusan produktivitas gol dalam satu musim di Serie A Lita. Rekor itu akan coba dirajut Immobile kalau kompetisi segera digulirkan usai ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Immobile telah mencetak 27 gol. Dengan 12 pertandingan tersisa, Immobile hampir mencapai rekor Higuain dengan 36 gol dalam satu musim di Serie A. Rekor itu dibuat Higuain saat bersama Napoli pada 2015-16.

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Selasa (14/4), Immobile menyatakan belum tahu apakah bisa mencapai rekor tersebut atau tidak. "Saya tidak tahu. Itu tergantung."

"Saya berlatih keras untuk mencapai tujuan itu. Setiap orang memiliki keinginan mereka sendiri. Akan menyenangkan. Ini seperti telur Paskah. Kita akan melihat kejutannya ketika kita kembali ke lapangan. Saya akan melakukan yang terbaik," ujarnya.

Immobile telah membantu Lazio duduk di peringkat kedua klasemen sementara atau hanya satu poin di belakang Juventus. Ini pula yang jadi tambahan motivasi Immobile untuk memberikan yang terbaik buat Lazio mengingat terakhir kali klub tersebut meraih scudetto pada musim 1999-2000.

"Ambisinya tetap. Jelas bahwa saat ini kami tidak banyak memikirkan sepak bola. Ketika waktu untuk kembali ke lapangan semakin dekat, kami harus pandai mempersiapkan diri secara mental karena akan ada 12 pertandingan yang sangat penting untuk melanjutkan impian kita," tutupnya.
(dwi)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)