Hasil Bologna vs Inter Milan: Kejutan, Nerazzurri Dibikin Keok 0-1

Minggu, 26 Februari 2023 - 21:00 WIB
loading...
Hasil Bologna vs Inter Milan: Kejutan, Nerazzurri Dibikin Keok 0-1
Henrikh Mkhitaryan saat Inter Milan dikalahkan Bologna. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
BOLOGNA - Inter Milan menelan kekalahan saat melawat ke markas Bologna dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023 . Bermain di Renato Dall’Ara, Bologna pada Minggu (26/2/2023) malam WIB mereka kalah tipis dengan skor 0-1.

Bologna sempat mencetak gol pada menit ke-12 melalui Musa Barrow. Tapi saat wasit melihat video assistant referee (VAR) di saat yang sama Nicolas Dominguez telah lebih dulu terjebak offside.



Selama 30 menit, Bologna memiliki penguasaan bola lebih banyak yakni 55 persen. Tapi serangan dari Inter Milan juga tak kalah berbahaya untuk mengancam lawan. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Bologna langsung mendapatkan tiga kesempatan berturut-turut. Tendangan dari Orsolini ditepis Onana, disambut Soriano diblok bek lawan, hingga tendangan Barrow yang hanya melebar gawang.

Beberapa saat kemudian, Romelu Lukaku mendapatkan peluang berharga pada menit ke-58. Tapi hasil tendangannya hanya bisa ditepis kiper Bologna dengan baik.

Memasuki menit ke-70, Inter bertubi-tubi melancarkan serangan ke lawan. Beberapa tendangan tepat sasaran dapat digagalkan oleh kemampuan prima dari Lukasz Skorupski.

Meski begitu, Bologna yang mampu mencetak gol pembuka pada menit ke-76. Berawal dari umpan terobosan Jerdy Schouten menuju Orsolini diakhiri dengan tendangan first time untuk membuat skor menjadi 1-0.

Beragam upaya dilakukan Inter untuk menyamakan kedudukan. Namun kekuatan bek Bologna mampu memberikan keamanan di gawang mereka. Skor 1-0 bertahan hingga akhir laga.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)