Hasil Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Chelsea: The Blues Tumbang dalam Derbi London

Minggu, 26 Februari 2023 - 22:44 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Chelsea: The Blues Tumbang dalam Derbi London
Chelsea kembali menelan kekalahan pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Kali ini The Blues tumbang 0-2 saat Derbi London kontra Tottenham Hotspur. Foto: Reuters/Paul Childs
A A A
LONDON - Chelsea kembali menelan kekalahan pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Kali ini The Blues tumbang 0-2 saat Derbi London kontra Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Hasil PSS Sleman vs Persikabo 1973: Laskar Padjajaran Putus Rekor Tanpa Kemenangan

Bermain di Tottenham Hotspurs Stadium, Minggu (26/2/2023) malam, kedua tim sejatinya saling menyerang. Tapi gol Oliver Skipp (46’) dan Harry Kane (82’) menjadi pembeda di laga ini.

Chelsea memulai babak pertama dengan mendominasi permainan. Terutama dari Joao Felix yang berkali-kali mengancam gawang lawan lewat determinasinya.

Tottenham merespons lewat serangan balik. Disisi lain, Chelsea harus membayar serangan gencarnya dengan cedera lutut yang dialami Thiago Silva.

Memasuki menit ke-30 giliran Tottenham melakukan serangan-serangan berbahaya terutama dari eksekusi bola mati. Salah satunya melalui Richarlison dari sepak pojok Hojbjerg.

Serangan Tottenham selalu mampu dihalau pemain bertahan tim tamu termasuk Kepa. Chelsea mampu memperlambat tempo permainan setelah serangan beruntun itu.

Di akhir babak pertama terjadi drama saat Hakim Ziyech mendapatkan kartu merah karena melanggar lawan. Tapi, wasit mengubahnya dan hanya jadi kartu kuning setelah melihat VAR.

Gol tercipta di awal babak kedua untuk Tottenham. Kepa awalnya menepis bola dari Emerson. Tapi, mendarat ke kaki Skipp dan kemudian diceploskan ke gawang. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Tertinggal 0-1, Chelsea terus berusaha menekan lewat serangan balik. Mereka dengan sabar mencoba membangun serangan dari bawah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0375 seconds (0.1#10.140)