3 Pemain Inti Absen, Persib Optimistis Kalahkan Barito Putera

Senin, 27 Februari 2023 - 15:02 WIB
loading...
3 Pemain Inti Absen, Persib Optimistis Kalahkan Barito Putera
Tiga pemain inti Persib Bandung bakal absen saat menghadapi Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Tapi, Pangeran Biru tetap optimistis bisa menang. Foto: LIB
A A A
KALIMANTAN - Tiga pemain inti Persib Bandung bakal absen saat menghadapi Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Tapi, Pangeran Biru tetap optimistis bisa menang di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Senin (27/2/2023).

Baca Juga: Hasil Madura United vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Jadi Macan Ompong

Persib tidak bisa menurunkan Nick Kuipers, Ricky Kambuaya dan Ciro Alves. Ketiganya harus absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib, Luis Milla membenarkan hal itu. Padahal dia menilai ketigannya merupakan pemain yang penting bagi Maung Bandung.

"Tapi pada saat ini, hal itu memang mungkin saja terjadi. Tapi tidak masalah karena kami mengandalkan satu tim," kata Luis Milla di Stadion Demang Lehman.

Pelatih asal Spanyol ini memastikan kesiapan Persib menghadapi Barito Putera. Namun, dia menyadari Laskar Antasari akan sulit untuk dikalahkan, terlebih bermain di kandang sendiri.

Terbukti, Barito Putera mampu menang besar saat menjamu RANS Nusantara FC. Tim peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 itu menang telak 4-1.

"Di laga sebelumnya (melawan RANS Nusantara FC) Barito ketika bermain di sini sukses menunjukan permainan yang bagus dengan mencetak empat gol dan memperagakan sepak bola yang bagus pula dengan pelatih barunya. Mereka ada peningkatan dan kemajuan dari kinerja tim," jelas Milla.

Milla menegaskan duel melawan Barito Putera akan dianggap layaknya final bagi Persib. Ini demi menjaga peluang meraih gelar Liga 1 musim ini.

Persib membutuhkan kemenangan untuk memangkas jarak dengan PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan empat poin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)