Biodata dan Agama Tommy Fury, Petinju yang Rusak Rekor Tak Terkalahkan Jake Paul

Senin, 27 Februari 2023 - 12:02 WIB
loading...
Biodata dan Agama Tommy Fury, Petinju yang Rusak Rekor Tak Terkalahkan Jake Paul
Tommy Fury berhasil mencoreng rekor tak terkalahkan milik Jake Paul usai menang pada duel kelas cruiserweight di Diriyah Arena, Arab Saudi, Senin (27/2/2023) pagi WIB / Foto: Sky News
A A A
DIRIYAH - Tommy Fury berhasil mencoreng rekor tak terkalahkan milik Jake Paul usai menang pada duel kelas cruiserweight di Diriyah Arena, Arab Saudi, Senin (27/2/2023) pagi WIB. Petinju berusia 23 tahun itu sukses memberikan kekalahan perdana untuk Jake Paul .

Pertarungan Tommy Fury dengan Jake Paul sudah berlangsung panas sejak laga dimulai. Dalam pertarungan tersebut Tommy Fury kerap mengincar kepala, sedangkan Jake Paul lebih sering mengarahkan pukulannya ke bagian bada lawannya.

Sementara Tommy Fury sempat terjatuh di ronde terakhir, ketika mendapatkan pukulan di arah kepala dari Jake Paul. Namun adik dari Tyson Fury itu berhasil meraih kemenangan secara kontroversial atas Jake Paul.

BACA JUGA: Breaking News! Terjatuh di Ronde 8, Tommy Fury Menang Kontroversial Atas Jake Paul

Tommy Fury dinyatakan meraih kemenangan angka Mayoritas atas Jake Paul dengan skor 76-73, 76-73 dan 74-75. Kemenangan tersebut membuat Tommy Fury berhasil memberikan kekalahan perdana untuk Jake Paul.

Tommy Fury merupakan petinju profesional kelahiran Manchester, Inggris pada 7 Mei 1997. Ia merupakan anak dari pasangan John Fury dan Chantal.

Memulai karier profesional pada 22 Desember 2018, Tommy Fury berhasil menunjukkan kualitasnya. Pasalnya petinju yang memiliki tinggi 183cm itu memiliki rekor sembilan kemenangan (4 KO).

BACA JUGA: Mike Tyson Tertawa Terbahak-bahak Lihat Badou Jack Pukul KO Ilunga Makabu

Sementara pada 2019, Tommy Fury sempat meninggalkan tinju untuk membintangi acara televis ITV2 Love Island. Ia berpasangan dengan Molly-Mae Hague dan keluar sebagai runner-up.

Hubungan Tommy Fury dengan Molly-Mae Hague pun dikabarkan sudah memiliki anak perempuan yang lahir pada 23 Januari 2023. Mengenai kepercayaan, Tommy Fury merupakan seorang yang beragama Kristen.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)