Pererat Silaturahmi, DPC AAI Jakpus Gelar Turnamen Futsal

Minggu, 26 Februari 2023 - 19:13 WIB
loading...
Pererat Silaturahmi, DPC AAI Jakpus Gelar Turnamen Futsal
Asosiasi Advokat Indonesia Jakarta Pusat (AAI Jakpus) baru selesai menggelar turnamen futsal di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
A A A
JAKARTA - Asosiasi Advokat Indonesia Jakarta Pusat (AAI Jakpus) baru selesai menggelar turnamen futsal di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Turnamen futsa l antar advokat tersebut berlangsung selama dua hari, pada Sabtu hingga Minggu (26/2/2023)

Ketua DPC AAI Jakpus Andreas Nahot Silitonga mengapresiasi para advokat yang yang ikut serta memeriahkan turnamen futsal tersebut. Tak lupa, dia juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang ikut terlibat mensukseskan futsal AAI Jakpus tersebut.

"Sangat luar biasa ya futsal yang digelar AAI Jakpus ini, kita mengapresiasi kepada semua teman-teman peserta dan pihak yang mendukung," kata Nahot.

Menurut Nahot, futsal tersebut diselenggarakan, tidak lain hanya untuk mempererat tali silaturahmi antara advokat. "Memang tujuannya untuk silaturahim sesama advokat. Khususnya, advokat sesama anggota AAI dan lainnya," ujar dia.

Dia mengatakan, bahwa turnamen tersebut merupakan kesekian kalinya diselenggarakan oleh AAI Jakpus. "Sering kita adakan turnamen-turnamen olahraga, AAI Jakpus sering kali mengadakan turnamen futsal seperti ini," ucap dia.

Adapun Ketua DPP AAI Arman Hanis juga tampak hadir dalam puncak gelaran turnamen futsal tersebut. Arman berharap ajang olahraga ini terus dikembangkan. "Tujuan kita semua sama, tidak hanya membuat turnamen lalu selesai, tidak seperti itu, tapi ada dampak baiknya buat sesama advokat," ungkapnya.

Salah satu tujuan esensialnya, lanjut Arman Hanis, yaitu mempererat hubungan advokat yang ikut dalam turnamen futsal tersebut. "Tujuan utamanya bukan merebutkan hadiah, tapi menambah silaturahim dan soliditas antara advokat," tutur dia.

Sementara itu, Sekjen DPC AAI Jakpus, Beverly Charles Panjaitan mengatakan bahwa turnamen tersebut diikuti dari beberapa DPC AAI. Di antaranya, AAI Jakarta Timur dan Bandung.

"Mereka ikut berpartisipasi memeriahkan dan bermain dalam turnamen futsal ini," ucapnya.

Beverly menambahkan, DPC AAI berencana untuk mengundang para advokat yang bernaung di lembaga lain untuk berpartisipasi dan ikuti dalam turnamen futsal tersebut.

"Kita mempunyai keinginan bagaimana caranya turnamen ini tidak hanya di meriahkan para advokat AAI, tetapi juga bisa advokat di luar organisasi AAI bisa memeriahkan turnamen ini," ujarnya.

Menurut Baverly, hal tersebut sebagai salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi dengan advokat lintas organisasi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 6.8777 seconds (0.1#10.140)