Jake Paul Sempat Tawarkan Hadiah 2 Kali Lipat Jika Tommy Fury Menang

Selasa, 28 Februari 2023 - 19:05 WIB
loading...
Jake Paul Sempat Tawarkan Hadiah 2 Kali Lipat Jika Tommy Fury Menang
Petinju asal Amerika Serikat, Jake Paul sempat menawarkan hadiah dua kali lipat jika Tommy Fury bisa mengalahkannya. Pasalnya, ia menilai Tommy Fury sangat percaya diri bisa mengalahkanya / Foto: Bad Left Hook
A A A
Petinju asal Amerika Serikat, Jake Paul sempat menawarkan hadiah dua kali lipat jika Tommy Fury bisa mengalahkannya. Pasalnya, ia menilai Tommy Fury sangat percaya diri bisa mengalahkanya.

Tapi takdir berkata lain, Jake Paul harus menelan pil pahit lantaran kalah saat menghadapi Tommy Furry di kelas cruiserweight di Diriyah Arena, Arab Saudi, Senin (27/2/2023) pagi WIB. Dalam pertarungan tersebut petinju berusia 26 tahun itu harus menelan kekalahan split decision.

Hasil tersebut membuat rekor tak terkalahan Jake Paul rusak. Kini, Jake Paul memiliki rekor pertarungan enam kali menang (4 KO dan sekali kalah).

BACA JUGA: Profil Ilunga Makabu, Petinju Kongo Pemegang Sabuk Penjelajah WBC Selama 857 Hari

Sedangkan Tommy Fury masih memiliki rekor bagus dalam karier tinjunya. Pasalnya petinju berusia 23 tahun itu berhasil meraih sembilan kemenangan dengan empat di antaranya KO.

Namun sebelum pertarungan berlangsung, Jake Paul melihat Tommy Fury sangat percaya diri bakal mengalahkannya. Ia pun memberikan penawaran kepada lawannya dengan memberikan Tommy Fury hadiah dua kali lipat jika bisa mengalahkannya.

"Saya pikir kami membuat kesepakatan, karena dia (Tommy Fury) sangat percaya diri. Saya pikir kita membuat kesepakatan. Jika Anda menang, saya akan membayar Anda dua kali lipat dari yang sudah saya bayarkan kepada Anda," kata Jake Paul dilansir dari Lad Bible, Selasa (28/2/2023).

BACA JUGA: Kisah Tommy Fury, Saudara Tiri Gypsy King yang Sempat Daftar Korps Marinir

Sebaliknya, jika Jake Paul menang, maka ia bakal mengambil uang dari Tommy Fury. "Tetapi jika saya menang, saya mengambil semua yang saya bayarkan kepada Anda. Setuju atau tidak, mengingat Anda begitu percaya diri?" sambungnya.

Melihat Jake Paul memberikan tantangan, Tommy Fury pun diam sejenak sebelum mengambil keputusan. Adik dari Tyson Fury itu pun menerima tawaran yang diberikan oleh lawannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)