Bale Dianggap Tak Hargai Madrid, Zidane: Tak Ada Urusan dengan Saya

Jum'at, 17 Juli 2020 - 04:03 WIB
loading...
Bale Dianggap Tak Hargai Madrid, Zidane: Tak Ada Urusan dengan Saya
Gareth Bale pura-pura tidur saat Real Madrid melawan Alaves.Foto/Daily Mail
A A A
MADRID - Fans Real Madrid berang melihat tingkah Gareth Bale yang dinilai nyeledeh, dan tidak menghargai Los Blancos yang sedang berjuang meraih gelar juara La Liga Spanyol 2019/2020. Manajer Madrid Zanedine Zidane diminta mendepak pemain timnas Wales itu.

Bale yang duduk di bangku cadangan saat Madrid melawan Alaves, dia berpura-pura tidur tidak mau menonton pertandingan. Kelakuan buruk Bale kembali diperlihatkan ketika Madrid menghadapi Granada. Dia melakukan aksi meneropong ruang lain, bukan Madrid yang sedang bertanding.

Sejumlah spekulasi muncul. Sikap Bale tersebut karena dia ribut dengan Zidane. Bale dinilai tidak betah tak dimainkan sejak Zidane menukangi Madrid.

Ketika ditanya wartawan, Zidane dengan marah menepis informasi tersebut. "Kami tertarik pada permainan, seperti halnya Gareth, Kamu (pers), selalu berusaha untuk menempatkan sesuatu di antara kami, tetapi kamu tidak akan berhasil," tukas Zidane dilansir Daily Mail.

Zidane juga bersikeras bahwa ia tidak memiliki masalah dengan James Rodriguez. "Kami bersatu di sini, kami semua menginginkan gelar juara. Kami tidak ada masalah," tutur Zidane.

Sebenarnya, bersama Madrid Bale tampil luar biasa. Dia telah mencetak tiga gol terakhir Liga Champions, dan memenangkan trofi empat kali sejak bergabung dengan rekor transfer 86 juta poundsterling.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6078 seconds (0.1#10.140)