Pemain Arema Beri Penghormatan Terakhir kepada Suharno di Blitar

Kamis, 20 Agustus 2015 - 00:15 WIB
Pemain Arema Beri Penghormatan Terakhir kepada Suharno di Blitar
Pemain Arema Beri Penghormatan Terakhir kepada Suharno di Blitar
A A A
MALANG - Segenap tim Arema Cronus bakal menuju Blitar untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Pelatih Suharno pada Kamis (20/8) pagi. Almarhum akan dimakamkan di Desa Mandesan, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar.

Selain pemain dan manajemen klub, ada kabar suporter Aremania juga ada yang berangkat ke Blitar. Kehadiran pemain dalam pemakaman Suharno diutarakan Asisten Pelatih Joko Susilo. "Besok (Kamis) pemain akan ke Blitar," ujar Joko, Rabu (19/8).

Kepergian Pelatih Arema Cronus Suharno yang meninggal dunia di Puskesmas Pakisaji, Kabupaten Malang, Rabu (19/8) malam, sangat mengejutkan semua pihak. Itu mengingat sore harinya, Suhano masih mendampingi tim Singo Edan berlatih di Stadion Kanjuruhan, Malang. Almarhum meninggal dengan masih mengenakan jersey Arema. (Baca: Sebelum Meninggal, Suharno Masih Melatih Arema di Sore Hari)

Jenazah kemudian langsung dibawa ke rumah duka di Wlingi, Blitar, sekitar pukul 22:00 WIB. Belum ada yang mengetahui pasti sebab meninggalnya Suharno di usia 55 tahun, namun diperkirakan karena serangan jantung sepulang dari latihan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9718 seconds (0.1#10.140)