Selamat Jalan Coach Suharno, Ini Duka Sepak Bola Indonesia

Kamis, 20 Agustus 2015 - 00:27 WIB
Selamat Jalan Coach Suharno, Ini Duka Sepak Bola Indonesia
Selamat Jalan Coach Suharno, Ini Duka Sepak Bola Indonesia
A A A
GRESIK - Pesan belasungkawa atas meninggalnya Pelatih Arema Cronus Suharno datang dari penjuru Tanah Air. Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti turut menyampaikan perasaan duka mendalam. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita Atas meninggalnya coach Suharno, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah swt. Amin," tutur La Nyalla.

"Kami sangat terkejut dan sangat berduka. Dia pelatih yang sangat berpengaruh di sepak bola Indonesia. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,"demikian ucapan dari Persegres Gresik United melalui Manager Bagoes Cahyo Yuwono.

Persegres adalah klub yang pernah menggunakan jasa Suharno pada ISL 2013 silam. Saat itu kebersamaan Persegres dengan Suharno tak berjalan mulus karena dilepas setelah gagal menunjukkan performa menjanjikan bahkan sebelum separuh musim.

Ucapan belasungkawa juga datang dari Persela Lamongan. CEO Persela Debby Kurniawan menyampaikan bahwa kepergian Suharno menjadi duka bagi sepak bola Indonesia. "Ini duka sepak bola Indonesia. Persela berbelasungkawa dan semoga semua amal ibadah beliau diterima Allah SWT," kata Debby.

Suharno menapaki musim keduanya di Arema setelah kontraknya diperpanjang hingga 2016. Tim berjuluk Singo Edan tidak mempunyai rencana mengganti Suharno setelah musim ini kompetisi terhenti di tengah jalan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2667 seconds (0.1#10.140)