Hasil Drawing Swiss Open 2023: Chico Tantang Axelsen, Gregoria Bentrok Marin

Rabu, 01 Maret 2023 - 04:03 WIB
loading...
Hasil Drawing Swiss Open 2023: Chico Tantang Axelsen, Gregoria Bentrok Marin
Tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo langsung bertemu lawan tangguh pada laga pembuka BWF Super 300 Swiss Open 2023/Foto/PBSI
A A A
BASEL - Tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo langsung bertemu lawan tangguh pada laga pembuka BWF Super 300 Swiss Open 2023 . Hasil undian mempertemukan Chico dengan peringkat 1 dunia asal Denmark, Viktor Axelsen

Swiss Open 2023 digelar di Basel pada 21-29 Maret 2023. Indonesia hanya menurunkan dua wakil di tunggal putra, yakni Chico dan Shesar Hiren Rhustavito. Chico bakal menghadapi Axelsen di babak pertama. Sedangkan Shehar Hiren yang berada di pool bawah akan melawan pebulu tangkis Irlandia, Nhat Nguyen.



Sementara di sektor tunggal putri, satu-satunya wakil Indonesia di daftar utama Gregoria Mariskan Tunjung langsung dihadapkan dengan unggulan kedua di ajang ini, Carolina Marin asal Spanyol.

Putri Kusuma Wardani juga akan ambil bagian, namun dia harus melawati babak kualifikasi. Putri melawan wakil Malaysia Kisona Selvaduray di babak kualifikasi. Jika lolos, dia ditunggu wakil Skotlandia Kirsty Gilmour di babak pertama.



Di ganda putra, Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri melawan wakil India, Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala. Sedangkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang menunggu pemenang dari babak kualifikasi.

satu lagi pasangan Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan wakil Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede. Ketiga wakil Indonesia sama-sama menempati pool bawah.

Pada ganda putri, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto harus melawan rekan senegaranya Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi di babak pertama.

Sedangkan unggulan kedua di ajang ini, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menantang wakil India Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela di pool bawah. Sementara Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose tampil dari babak kualifikasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)