Link Live Streaming Leg 1 Semifinal Copa del Rey Osasuna vs Athletic Bilbao, Saksikan Gratis di RCTI+

Rabu, 01 Maret 2023 - 13:58 WIB
loading...
Link Live Streaming Leg 1 Semifinal Copa del Rey Osasuna vs Athletic Bilbao, Saksikan Gratis di RCTI+
Leg pertama semifinal Copa del Rey 2022/2023 akan dimulai. Dini hari nanti bakal tersaji duel Osasuna vs Athletic Bilbao yang ditayangkan secara live streaming di RCTI+. Foto: RCTI+
A A A
OSASUNA - Leg pertama semifinal Copa del Rey 2022/2023 akan dimulai. Kamis (2/3/2023) dini hari nanti bakal tersaji duel Osasuna vs Athletic Bilbao yang ditayangkan secara live streaming di RCTI+.



Duel Osasuna vs Bilbao akan berlangsung di Stadion El Sadar, Pamplona. Ini merupakan duel dua klub Liga Spanyol.

Osasuna lolos ke babak empat besar setelah menyingkirkan Sevilla 2-1 lewat perpanjangan waktu. Duel itu juga terjadi di Stadion El Sadar.

Sedangkan Bilbao dengan begitu perkasa menghempaskan Valencia. Tandang ke Stadion Mestalla, mereka menang 3-1.

Ini juga yang membuat duel itu diprediksi akan sengit. Sebab, Osasuna punya modal positif pada laga kandang terbarunya di Copa del rey.

Begitu pula dengan Bilbao. Mereka bisa memaksimalkan kunjungan terkininya di ajang yang sama.

Selain itu, baik Osasuna dan Bilbao cukup perkasa selama mengikuti Copa del Rey musim ini. Mereka tergolong cukup produktif.

Osasuna selalu mencetak lebih dari satu gol disetiap pertandingan Copa del Rey. Itu termasuk menjegal Real Betis selaku juara musim lalu lewat adu penalti 4-2 (2-2).

Begitu juga Bilbao. Mereka mampu menjebol gawang lawan dan selalu menang di waktu normal. Pertahanan mereka juga cukup kokoh.



Dengan kata lain, menarik disaksikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Ini dapat diketahui lewat Live streaming di RCTI+ dengan mengklik Link Ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)