Diprediksi Menang oleh Bernard Hopkins, Joshua Kantongi Persiapan Matang

Kamis, 16 Juli 2020 - 21:32 WIB
loading...
Diprediksi Menang oleh Bernard Hopkins, Joshua Kantongi Persiapan Matang
Anthony Joshua diprediksi menang melawan Tyson Fury. Foto: The Sun
A A A
LONDON - Mantan juara dunia tinju Bernard Hopkins memprediksi Anthony Joshua bakal menang KO atas Tyson Fury . Prediksi itu bisa saja benar mengingat Joshua mempersiapkan pertarungan dengan sangat matang.

Joshua yang memegang sabuk WBA, WBO, dan IBF diprediksi akan naik ring menghadapi Fury yang memegang sabuk WBC. Duel unifikasi kemungkinan digelar di Inggris setelah Joshua -lebih dulu- menghadapi Kubrat Pulev, November 2020.

Prediksi Bernard Hopkins mungkin bukan sekadar menggunakan intusi saja. Pasalnya, Joshua memang mempersiapkan pertarungan secara matang: mulai dari memilih partner latihan hingga lokasi latihan. (Baca juga: Duel Dahsyat Kelas Berat, Bernard Hopkins: Joshua Pukul KO Fury View this post on Instagram A post shared by Anthony Joshua (@anthonyjoshua) on
Lewat akun media sosialnya, Joshua sering membagikan momen di mana ia berlatih dengan keras. Sebaliknya, Tyson Fury justru lebih banyak berbagi momen makan pizza dan minum di kedai kopi bersama istrinya.(Lihat Grafis: Waspada Olahraga di Tengah Wabah )

"Joshua dan Fury harus bertarung untuk memastikan raja tinju kelas berat ejati. Kelas berat selalu menjadi kepala dari dunia tinju," kata Bernard Hopkins yang kini sudah berusia 55 tahun.
View this post on Instagram A post shared by Tyson Fury (@gypsyking101) on

Sementara it, promotor tinju promotor Eddie Hearn saat ini tengah mencari tempat yang cocok untuk menggelar pertarungan Joshua vs Kubrat Pulev. Awalnya duel itu direncanakan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London. Namun, pandemi virus corona membuat rencana itu berantakan.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)