Siapa Petarung Terbaik di Mata Khabib Nurmagomedov?

Jum'at, 17 Juli 2020 - 07:01 WIB
loading...
Siapa Petarung Terbaik di Mata Khabib Nurmagomedov?
Khabib Nurmagomedov dan Jon Jones (kiri). Foto: Kolase/SportBible
A A A
MAKHACHKALA - Khabib Nurmagomedov membuat pernyataan menarik ketika ditanya siapa sosok petarung terbaik di UFC . Dia menyebut nama orang lain.

Hal itu terungkap dalam acara jumpa pers yang diunggah ke akun Twitter MMA Rus Context. Dalam unggahan berupa video tersebut, Khabib ditanya seorang reporter tentang sosok petarung terbaik. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Petarung asal Rusia itu bisa saja menyebut nama dirinya sendiri, mengingat Khabib adalah juara dunia kelas ringan sejak 2018. Rekornya juga sempurna yakni 28 kemenangan tanpa pernah kalah, tapi ia tidak melakukannya.

“Menurut Anda siapa sosok petarung pound-for-pound terbak di UFC?” tanya sang reporter. Khabib kemudian menjawabnya singkat, “Jon Jones.”

Jon Jones merupakan petarung asal Amerika Serikat yang memegang rekor 26 kemenangan. Dia baru satu kali kalah, tetapi itu pun karena diskualifikasi menyusul pukulan terlarang ke arah musuh. (Baca Juga: Ayah Khabib Meninggal Dunia, Presiden Putin Ucapkan Belasungkawa )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)