Djokovic Peras Keringat Kalahkan Dolgopolov

Minggu, 23 Agustus 2015 - 03:07 WIB
Djokovic Peras Keringat Kalahkan Dolgopolov
Djokovic Peras Keringat Kalahkan Dolgopolov
A A A
CINCINNATI - Novak Djokovic harus berjuang ekstra keras untuk melaju ke final Cincinnati Masters 2015. Petenis nomor satu dunia itu harus melewati pertarungan tiga set melawan Alexandr Dolgopolov pada Minggu (23/8) dini hari WIB.

Djokovic yang menjadi unggulan sempat susah payah mengimbangi permainan Dolgopolov di set pertama. Petenis asal Serbia ini beberapa kali harus meladeni rentetan bola yang dilancarkan Dolgopolov.

Kepayahan, Djokovic pun akhirnya menyerah dengan angka 4-6.

Di set kedua, Djokovic perlahan bangkit. Namun demikian, hal itu tak lantas membuatnya melaju dengan mudah.

Dolgopolov yang ingin segera menyegel kemenangan bermain semakin kesetanan. Hasilnya, susul-menyusul angka pun terjadi antara kedua petenis tersebut.

Namun Djokovic pada set kedua berhasil menunjukan kelasnya sebagai petenis nomor satu dunia. Ya, Djokovic pun mengakhir set kedua dengan kemenangan 7-6.

Bermain kesetanan di dua set awal sepertinya menguras tenaga Dolgopolov. Pasalnya, di set ketiga atau set penentuan, petenis asal Ukraina itu justru bermain melempem.

Alhasil, Djokovic pun menang mudah 6-2 dan berhak melaju ke babak final.Di partai puncak Djokovic masih harus menunggu pemenang antara Andy Murray vs Roger Federer.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5785 seconds (0.1#10.140)