Live di Vision+! Saksikan Copa del Rey Real Madrid vs Barcelona, Duel Panas El Clasico Kembali Berlangsung

Kamis, 02 Maret 2023 - 14:35 WIB
loading...
Live di Vision+! Saksikan Copa del Rey Real Madrid vs Barcelona, Duel Panas El Clasico Kembali Berlangsung
Hasil undian pertandingan semifinal Copa del Rey menciptakan duel El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona. Foto: Vision+
A A A
JAKARTA - Hasil undian pertandingan semifinal Copa del Rey menciptakan duel El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona. Pertandingan ini menjadi pertandingan kelima bagi kedua tim ini selama musim 2022/2023.



Pada pertandingan perempat final sebelumnya, Real Madrid berhasil lolos menduduki kursi semifinal setelah sukses mengalahkan Atletico Madrid. Begitu juga dengan Barcelona yang berhasil unggul dengan skor 1-0 melawan Real Sociedad.

Dalam laga semifinal Copa del Rey nanti, Real Madrid akan terlebih dahulu menjamu Barcelona pada leg pertama yang akan berlangsung hari Jumat, 3 Maret 2023 di Santiago Bernabeu.

Sedangkan, leg kedua pertandingan ini akan dilaksanakan di kandang Barcelona, Camp Nou, pada 6 April 2023 mendatang.

Sepanjang sejarah El Clasico, Real Madrid dan Barcelona sudah bertemu sebanyak 251 pertandingan.

Adapun dalam pertemuan ini kemenangan didominasi oleh Real Madrid yang berjulukan Los Blancos dengan jumlah sebanyak 101 kali.

Selain pertandingan El Clasico ini, akan ada pertandingan semifinal lainnya yang akan mempertemukan Osasuna dengan Athletic Bilbao.

Berbeda dengan Real Madrid dan Barcelona, rupanya laga ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Jangan lewatkan duel sengit El Clasico dalam semifinal Copa del Rey: Real Madrid vs Barcelona secara langsung melalui Soccer Channel pada Jumat, 3 Maret pukul 02.30 WIB di Vision+!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)