Carlo Ancelotti Sesumbar Real Madrid Siap Hadapi Barcelona di El Clasico

Kamis, 02 Maret 2023 - 14:39 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Sesumbar Real Madrid Siap Hadapi Barcelona di El Clasico
Real Madrid akan melawan Barcelona di leg pertama semifinal Copa del Rey 2022/2023. Pelatih Carlo Ancelotti menegaskan Los Blancos siap memenangi El Clasico. Foto: marca.com
A A A
MADRID - Real Madrid akan melawan Barcelona di leg pertama semifinal Copa del Rey 2022/2023. Pelatih Carlo Ancelotti menegaskan Los Blancos siap memenangi El Clasico.



Duel Madrid vs Barcelona akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Jumat (3/3/2023) pukul 03.00 WIB. Ini menjadi laga yang ditunggu penggemar sepak bola.

Bakal tampil di kandang sendiri, membuat Madrid menargetkan kemenangan sebagai harga mati. Ini untuk memperbesar peluang lolos ke final.

Ancelotti mengatakan Karim Benzema dkk akan menatap laga tersebut dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Mantan pelatih AC Milan itu juga memastikan bahwa tim asuhannya akan menunjukan permainan yang solid.

"Kami menatap laga ini dengan penuh percaya diri karena penting untuk menunjukkan kepribadian," ucapnya.

"Juga keberanian untuk menampilkan performa yang lengkap baik dalam bertahan maupun menyerang,” lanjut Ancelotti dilansir dari laman resmi klub.

Ancelotti juga mengatakan armadanya sangat menantikan melawan Barcelona. Sebab, Madrid sudah sedikit lagi untuk bisa bersaing merebut gelar juara.

“Kami menantikan pertandingan ini karena ini adalah pertandingan yang paling menarik untuk seorang pemain dan kami sudah sangat dekat dengan final,” imbuh pelatih asal Italia itu.



Ancelotti menambahkan ada banyak hal yang dapat dinikmati Madrid di laga El Clasico kali ini. Dia telah melakukan persiapan secara matang agar bisa mendapat kemenangan.

“Ada banyak hal yang dapat dinikmati saat ini karena kami berusaha untuk melakukan yang terbaik,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)